Outlet Prime Gears Tempati Lokasi Baru di Bintaro

Outlet Prime Gears Bintaro
Outlet Prime Gears Bintaro. Foto : Tri
autonesian.com – Prime Gears akhirnya secara resmi menghadirkan beragam brand-brand apparel papan atas serta tempat yang nyaman untuk berkumpulnya para bikers dengan menempati lokasi baru di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Outlet baru yang resmi dibuka pada tanggal 29 Maret 2018 ini desain yang disesuaikan oleh visi-misi Cargloss Group selaku holding company dalam menatap bisnis otomotif di masa depan.

“Sesuai dengan nama Prime Gears tentunya kami ingin fokus menawarkan para bikers produk-produk apparel dan accessories ternama berikut sebagai tempat yang nyaman untuk singgah,” papar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Di awal keberadaannya, Prime Gears menjadi distributor atau menawarkan secara langsung produk-produk apparel ternama. Di antaranya adalah helm Arai baik bagi para pengguna sepedamotor dan mobil khususnya balap plus dua riding gears asal Jepang, Komine serta Taichi.

Baca Juga :  Toyota Tampilkan Line-Up Terbaru di GIIAS

Outlet Prime Gears Bintaro

Tak ketinggalan, Prime Gears juga menjual produk-produk ternama lainnya. Seperti produk riding gear asal Italia Alpinestars dan Dainese, apparel kulit asal Jepang Funny leather hingga asesoris divisi balap Toyota TRD.

“Tujuannya tentu untuk mempermudah para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk-produk incarannya secara mudah dan tentu dijamin keasliaanya serta bergaransi,” tegas Harryanto.

Outlet Prime Gears yang beralamat Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 (Mekar Bintaro) ini juga menawarkan ruang pamer dan penjualan produk-produk helm KBC serta helm premium dari Cargloss Helmet.

Selain juga, para bikers juga akan mendapatkan range produk lengkap dari Cargloss Sircon serta Howard Smith dan yang melakukan Sunmori serta mampir ke Prime Gears (minggu pagi dari 07.00 – 11.00) akan mendapat free brakefast dan diskon produk 10%.

Baca Juga :  Ford Resmikan Jaringan Dealer Baru di Jakarta Barat

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BBM pertamina

Pertamina Mulai Produksi BBM Euro 4 Berkualitas Ramah Lingkungan

Next Article
toyota owner club Beyond Beautiful Indonesia

Jajal Ketangguhan, TOC Tembus Jalur 6.800 km Lintas Negara Indonesia ke Timor Leste

Related Posts