Eurokars Group Resmi Pegang Mazda Indonesia

mazda-eurokars-group
Seluruh Jajaran Manajemen PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Foto : Tri

autonesian.com – Selaku Agen Tunggal dan Distributor Utama Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengumumkan dan mengukuhkan posisinya yang menggantikan posisinya dari PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) dengan bertanggung jawab terhadap penjualan dan layanan purna jual, serta jaminan atas semua kendaraan Mazda yang telah terjual di Indonesia.

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Distributor Utama produk Mazda di Indonesia. Penunjukan ini merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia di Jakarta, Selasa (14/03/17).

Baca Juga :  Astra UD Trucks Unjuk Kehandalan Performa Kuzer RKE 150

“Kesuksesan rekor penjualan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen kami yang harus kami kejar dan capai di Indonesia,” lanjut Roy.

Setelah penunjukan secara resmi, PT Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. PT Eurokars Motor Indonesia juga bertindak sebagai importer resmi bagi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

Penunjukan PT Eurokars Motor Indonesia oleh Mazda Motor Corporation sebagai Agen Tunggal dan Distributor Utama produk Mazda di Indonesia pertama kali diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2016, dan sejak saat itu masa transisi berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Menarik Hingga Rp. 4 Juta

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia, telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada tanggal 1 Februari 2017 yang lalu,” tutup Roy.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts