Dealer MOGE Baru, Siliwangi Harley-Davidson Resmi Hadir di Bandung

Siliwangi Harley-Davidson
Dealer Siliwangi Harley-Davidson Hadirkan Motor Harley-Davidson dan aksesoris berlisensi resmi langsung dari Amerika. Foto : Gest Gito
autonesian.com – Pabrikan asal Milwaukee, Amerika Serikat yakni Harley-Davidson kembali meresmikan dealer terbarunya di kota Bandung. Dealer Siliwangi Harley-Davidson yang berlokasi di Jl. Wastukencana no. 105 Bandung.

Dealer yang bediri dengan luas bangunan 1.050 meter persegi yang buka setiap hari Selasa sampai minggu, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 dilengkapi layanan penjualan, service accesories, spare part dan general merchandise.

“Dengan dibukanya dealer ini, kami optimis dimana komunitas motor besar di Bandung salah satu terbesar di Indonesia,” pungkas Akbar Nusantara, Dealer Principal Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, Sabtu (24/02/18).

Siliwangi Harley-Davidson juga menghadirkan motor berlisensi resmi langsung dari Amerika, mulai tipe yang terkecil yaitu street 500 dengan kapasitas mesin 500cc dan terbesar yaitu Touring CVO dengan kapasitas mesin 1900cc.

Baca Juga :  GIIAS Kembali Siap Digelar dan Ada Daftar Merek Baru

Dan untuk masalah harga, dealer ini juga menawarkan dengan harga dari 300 juta sampai dengan 2 Miliar Rupiah. Dengan target market seperti pengusaha dan juga kaum professional seperti dokter, pilot, lawyer, dosen, mahasiswa, pejabat negara dan lain-lain.

Selain memenuhi kebutuhan para pecinta Harley-Davidson, dealer ini juga diharapkan meningkatkan semangat hidup tiap individu penggemar motor Harley Davidson dan juga menjadi wadah pemersatu penggemar motor besar di wilayah Jawa Barat dan juga nasional.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Dealer Tata Motors PT Aditi Aliansi Motor, Surabaya

Siap MeLayani Konsumen, Dealer Tata Motors di Surabaya Diresmikan

Next Article
Honda Skill Contest 2018

Para Wiaraniga dan Teknisi Bersaing di Honda Skill Contest 2018

Related Posts