Dealer MOGE Baru, Siliwangi Harley-Davidson Resmi Hadir di Bandung

0
Siliwangi Harley-Davidson
Dealer Siliwangi Harley-Davidson Hadirkan Motor Harley-Davidson dan aksesoris berlisensi resmi langsung dari Amerika. Foto : Gest Gito
autonesian.com – Pabrikan asal Milwaukee, Amerika Serikat yakni Harley-Davidson kembali meresmikan dealer terbarunya di kota Bandung. Dealer Siliwangi Harley-Davidson yang berlokasi di Jl. Wastukencana no. 105 Bandung.

Dealer yang bediri dengan luas bangunan 1.050 meter persegi yang buka setiap hari Selasa sampai minggu, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 dilengkapi layanan penjualan, service accesories, spare part dan general merchandise.

“Dengan dibukanya dealer ini, kami optimis dimana komunitas motor besar di Bandung salah satu terbesar di Indonesia,” pungkas Akbar Nusantara, Dealer Principal Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, Sabtu (24/02/18).

Siliwangi Harley-Davidson juga menghadirkan motor berlisensi resmi langsung dari Amerika, mulai tipe yang terkecil yaitu street 500 dengan kapasitas mesin 500cc dan terbesar yaitu Touring CVO dengan kapasitas mesin 1900cc.

Dan untuk masalah harga, dealer ini juga menawarkan dengan harga dari 300 juta sampai dengan 2 Miliar Rupiah. Dengan target market seperti pengusaha dan juga kaum professional seperti dokter, pilot, lawyer, dosen, mahasiswa, pejabat negara dan lain-lain.

Baca Juga :  Harley Owners Group Jakarta Chapter Gelar Halal Bihalal

Selain memenuhi kebutuhan para pecinta Harley-Davidson, dealer ini juga diharapkan meningkatkan semangat hidup tiap individu penggemar motor Harley Davidson dan juga menjadi wadah pemersatu penggemar motor besar di wilayah Jawa Barat dan juga nasional.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here