Resmi Dijual, DFSK GLORY 580 Hadir Dengan Garansi 7 Tahun

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah dipamerkan di GIIAS 2017 lalu, akhirnya DFSK atau Sokonindo di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 secara resmi menghadirkan model SUV globalnya yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan yang resmi dijual dengan rentang harga Rp. 220 – 350 juta.

Dalam kehadiran ini, merek asal China ini menawarkan DFSK Glory 580 dengan jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia. Model terbarunya ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan yang diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ‘Industry 4.0’.

“Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, Glory 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan Glory 580 , menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan,” ujar Mr. Alexander Barus, CO-CEO of PT. Sokonindo Automobile.

Untuk masalah performa, Glory 580 dilengkapi mesin 1.5T turbo atau 1.8L yang diklaim memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Dan juga dilengkapi fitur pintar, seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system.

Baca Juga :  KIA Sediakan 447 Unit Untuk UEFA Euro 2016

Mobil yang berkapasitas 7 penumpang ini juga turut menawarkan jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan.

Sementara untuk masa garansi Glory 580 mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll.

Tak hanya itu, di pasar mobil bekas, super warranty dari Glory 580 selama 7 tahun/150,000 km juga akan memberikan beberapa keunggulan. Dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty Glory 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya.

Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%. Dan kedepannya, Glory 580 yang diproduksi di pabrik Indonesia tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik Indonesia, namun juga memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia.

Baca Juga :

Total
6
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Royal Enfiled Himalayan

Resmi Meluncur, Royal Enfield Himalayan Dijual 93 Juta

Next Article
Triumph Bonneville Bobber Black

Hadir di IIMS, Triumph Boyong Dua Model Terbaru

Related Posts