Hadir di Parjo 2018, Helm JP Industries Tawarkan Kejutan Promo

0
Jajaran produk helm JP Industries yakni JPX, JPR dan JP berikan progam penjualan menarik selama Parjo 2018
Jajaran produk helm JP Industries yakni JPX, JPR dan JP berikan progam penjualan menarik selama Parjo 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Produsen Helm Indonesia, JP Industries dibawah naungan PT. Jaya Plastik Mandiri dengan brand helm JPX, JPR dan JP kembali memeriahkan ajang pameran otomotif tahunan dengan memeriahkan Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) yang ke 7 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (7-8/04/18).

“Selama Parjo dua hari ini JP, JPR dan JPX seperti kami tawarkan special price, promo, lelang dan bagi-bagi hadiah. Tidak ketinggalan hiburan juga dimeriahkan oleh performance DJ, dancer dan juga ragam games menarik,” ujar Alpha Said selaku Promotion Manager JP Industries di Jakarta.

Ajang Parjo yang digelar selama dua hari ini, melalui jajaran produk andalannya JP Industries menawarkan ragam promo penjualan bagi para pengunjung Parjo. Salah satunya promo special price helm dari deretan varian JPX, yakni Fox 1, Storm dan duke.

Dan tidak ketinggalan, JP Industries juga memberikan baju Ahooy geboy seharga Rp. 150 ribuan secara gratis bagi setiap pembelian helm full face balap serta memperkenalkan jersey team balap Bali MX terbaru dan juga telah resmi didukung oleh pabrikan helm lokal ini di dalam kemeriahan Parjo.

Baca Juga :  Bandung Helmet Exhibition 2018 Resmi Digelar, ini Kejutannya!
Autonesian Youtube Channel

“Selain memberikan program khusus di PARJO, kami juga turut memperkenalkan jersey dari team balap Bali MX yang telah didukung oleh JP Industries untuk tahun ini. Team balap Bali MX sendiri juga nantinya akan menggunakan helm terbaik dari kami,” tegas Alpha disela-sela kemeriahan Booth JP Industries.

Dan sementara untuk masalah harga tiket masuk, ajang otomotif ini yang digelar pada pada 7-8 April 2018. Para pengunjung bisa membeli tiket secara online di Bukalapak sebesar Rp. 27.500 dan juga on the spot dijual dengan harga Rp 35.000.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here