Auto2000 Gelar KOPDAR Gabungan Bareng Komunitas di Cikarang

Kopdar Gabungan Auto2000 With Community
18 komunitas penggemar Toyota Meriahkan Kopdar Gabungan Auto2000 With Community. Foto : Ist

autonesian.com – Selaku dealer Toyota, Auto2000 kembali mengajak para komunitas pecinta mobil Toyota dalam bentuk kegiatan kopi darat (kopdar) berskala besar yang bertajuk “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community” yang diadakan pada hari Minggu tanggal 8 April 2018 di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat.

“Kopdar Gabungan Auto2000 With Community merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” kata Cahaya F. Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000, Minggu (08/04/18).

Pada kesempatan kopdar terbesar kali ini, tak kurang dari 18 komunitas penggemar Toyota di Indonesia, baik yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) maupun independen, hadir meramaikan suasana. Tidak hanya mobil baru, namun juga komunitas pecinta mobil Toyota lama ikut serta di acara ini. Total pesertanya melampaui 500 orang dari berbagai wilayah di seputar Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Baca Juga :  Shopee Kembali Bongkar Kebiasaan Cowo Hingga Gelontorkan Cashback

Banyak acara seru dan menarik digelar untuk para loyalis Toyota di Indonesia tersebut. Seperti parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah, donor darah, kontes foto, kontes mobil peserta paling keren, bazar bagasi, serta yang tak kalah penting adalah paket servis kendaraan peserta.

Paket servis kendaraan menjadi salah satu mata acara yang paling ditunggu oleh para anggota komunitas. Di kesempatan tersebut, tim after sales Auto2000 berikan paket servis mobil Toyota dengan harga promosi. Sehingga anggota komunitas Toyota dapat merasakan sentuhan layanan paripurna khas dealer Toyota yang terbesar dengan harga kompetitif, sekaligus silaturahmi serta berinteraksi dengan sesama pecinta mobil Toyota.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya memberikan layanan terbaik untuk anggota komunitas Toyota di acara kopdar gabungan sejalan dengan konsep layanan baru dealer Toyota ini yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.

Baca Juga :  Honda CR-Z Terbaru Resmi Dijual Rp. 538 Juta

“Banyak pelanggan Auto2000 yang menjadi anggota komunitas Toyota termasuk komunitas lokal yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Kegiatan Kopdar menjadi akses kami untuk lebih mengenal pelanggan. Intinya kami ingin dekat dan melayani seluruh pemilik Toyota termasuk komunitas Toyota di seluruh wilayah Auto2000.” tambah Tantri.

Layanan prima yang diberikan oleh dealer Toyota ini tidak selalu urusan teknis, namun juga dengan menjalin hubungan baik dan memberikan nilai lebih atas layanan yang ditawarkan pada anggota komunitas sebagai pelanggan setianya. Relasi personal penuh kesan mendalam ini membuat anggota komunitas dapat merasakan pengalaman unik dan menjaga loyalitas pada Auto2000.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
(kiri-kanan) Dragster Robert J Paul, M.Sc bersama Christoper Sada selaku Marketing Director PT Autochem Industry, pebalap Rama SB, Taqwa SS selaku kepala tim Autochem Racing dan pebalap Fitra Eri foto bersama di depan mobil andalan balapnya, yakni Holden Torana 1974

Autochem Racing Siap Kembali Pecahkan Rekor Drag Race

Next Article
Jajaran produk helm JP Industries yakni JPX, JPR dan JP berikan progam penjualan menarik selama Parjo 2018

Hadir di Parjo 2018, Helm JP Industries Tawarkan Kejutan Promo

Related Posts