Puluhan Wartawan ditantang Jajal Mitsubishi Xpander di Jogja-Semarang

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander. Foto : Tri
autonesian.com – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberi kesempatan para awak media baik cetak maupun online dari nasional maupun lokal untuk menjajal secara langsung Mitsubishi Xpander dalam kegiatan “Xpander Media Test Drive 2018”.

Dalam kegiatan ini merupakan kegiatan media test drive yang ketiga sejak digelar pada tanggal 04 Maret 2018 dan kali ini dengan memanfatkan rute perjalanan Jogja – Semarang yang melibatkan enam unit kendaraan Mitsubishi Xpander dari berbagai varian dan jenis transmisi.

“Semoga teman-teman media bisa berkesan dalam kegiatan touring xpander dan juga kami harapkan ada masukan terhadap produk kami serta trip sepanjang kegiatan,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI disela-sela media test drive, Kamis (08/03/18).

Baca Juga :  Makko Group Siap Perkenalkan Tiga Produk Andalan dan Tebar Promo di GIIAS 2017

Tidak hanya melibatkan para awak media, dalam kegiatan media test drive yang digelar selama tiga hari ini Mitsubishi juga turut menghadirkan Rifat Sungkar selaku pebalap nasional dan juga sekaligus brand ambassador Mitsubishi Xpander.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pit Express, Layanan Pangkas Waktu Servis

Pangkas Waktu Antrian Servis, Wahana Honda Perkenalkan Layanan Pit Express

Next Article
toyota berbagi ilmu di universitas diponegoro semarang

Toyota Indonesia Kembali Berbagi Ilmu kepada Generasi Masa Kini

Related Posts