Mitsubishi eX Concept Meriahkan Bangkok International Motor Show 2018

0
Mitsubishi eX Concept dan New Pajero Sport di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2018
Mitsubishi eX Concept dan New Pajero Sport di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2018. Foto : ist
autonesian.com – Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd kembali memeriahkan ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2018 dengan memamerkan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang didukung oleh sistem Electric Vehicle (EV) generasi mendatang, yakni Mitsubishi eX Concept.

“‘Drive Your Ambition’ adalah strategi merek global kami yang baru. Ini adalah pengembangan logis dari esensi merek kami dan menggambarkan sikap sejak mobil pertama Mitsubishi lebih dari 100 tahun yang lalu,” ujar Morikazu Chokki, President and CEO of Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd.

Mitsubishi eX Concept hadir dengan kesan sporty ala crossover dan kegesitan serta dinaminasan melalui desain bagian depan yang menggabungkan konsep desain perisai Dinamis Mitsubishi.

Untuk masalah performa, mobil ini yang dibekali dengan Sistem EV generasi terbaru dengan menggunakan baterai berkapasitas tinggi diklaim mampu berperforma tinggi dengan motor listrik berfrekuensi tinggi yang kompak untuk membuat seluruh sistem lebih ringan dan lebih efisien, dengan daya jelajah 400 kilometer.

Autonesian Youtube Channel

Dengan Twin Motor 4WD dan S-AWC (Super All Wheel Control) sistem kontrol dinamika kendaraan terpadu, SUV generasi mendatang akan memberikan penanganan dan kontrol yang unggul. Fitur teknologi tinggi lainnya termasuk penggerak otomatis yang menggabungkan teknologi mobil yang terhubung, memanfaatkan sistem informasi generasi selanjutnya dan teknologi keamanan aktif yang canggih.

Baca Juga :  Toyota Sienta Borong Predikat Product Of The Year 2016

Pada sisi interior, Mitsubishi eX Concept memiliki memiliki warna dasbor dan door trim yang berbeda untuk pengemudi dan penumpang untuk menciptakan suasana yang baru. Interior dirancang untuk menjadi luas dan sporty namun disempurnakan, dengan kaca depan augmented reality (AR) yang menampilkan berbagai informasi berkendara.

Dan juga dilengkapi dengan navigasi satelit, peringatan jarak kendaran ke kendaraan, peringatan keberangkatan jalur dan informasi tentang rambu lalu lintas tetap atau bergerak yang diperoleh dengan sistem pengenalan tanda jalan berbasis kamera.

Selain Mitsubishi Ex Concept, selama BIMS 2018 berlangsung Mitsubishi Thailand juga turut membawa deretan jagoan lainnya. Diantaranya Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi Triton Athlete Mega Cab Plus dan Mitsubishi Triton Athlete Double Cab.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here