Suzuki SX4 S-CROSS Sambangi 15 Kota Sekaligus

0
autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan secara langsung New SX4 S-Cross kepada masyarakat di 15 kota besar di Indonesia dan telah mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik.

Berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016, produk baru Suzuki ini berhasil berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan produk kendaraan Suzuki serta menjadikan posisi produk crossover tersebut diposisi kedua setelah penjualan New Ertiga.

“Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia,” ujar Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

suzuki-sx4-s-cross-15-kota-indonesia

“Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyakakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross, lanjut Donny.

Baca Juga :  Libur Natal dan Akhir Tahun, Daihatsu Siapkan Posko 24 Jam
Autonesian Youtube Channel

New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, salah satunya perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

New SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat untuk dapat melihat lebih dekat dan merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki oleh New SX4 S-Cross.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here