Go-Mart Merambah di Tiga Kota Baru

0

go-mart

autonesian.com – Setelah Jabodetabek, Go-Jek Indonesia resmi meluncurkan layanan GO-Mart di tiga kota baru, yaitu Bandung, Bali dan Makassar. merupakan layanan berbelanja instan dari GO-JEK dengan berbagai pilihan toko dan produk yang terdaftar dalam aplikasi sehingga memudahkan customer untuk berbelanja.

”Kehadiran GO-MART di Bandung, Bali, dan Makassar juga merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berupaya meningkatkan layanan serta memperluas jangkauan”, kata Project Lead GO-MART Nadia Tenggara melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

“Lewat fitur GO-MART, customer dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi, karena kami menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya. Saat ini, kami juga memberlakukan tarif pengantaran sebesar Rp10,000 saja di seluruh kota. Jadi selain mudah, lengkap, dan cepat, layanan ini juga memberikan solusi belanja yang terjangkau,” tambahnya.

Untuk mengakses layanan ini, customer cukup masuk ke dalam fitur GO-MART pada aplikasi GO-JEK, dilanjutkan dengan langsung memilih toko dan juga produk yang diinginkan. Setelah melengkapi detail pengiriman, driver GO-JEK siap berbelanja dan mengirimkan belanjaan customer dalam waktu 60 menit. Untuk metode pembayaran, customer dapat memilih dengan uang tunai maupun cashless menggunakan GO-PAY.

Nadia menjelaskan, ekspansi ini dilakukan dengan menggandeng berbagai retailer besar, sehingga diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan customer. Tidak hanya mendekatkan retailer dengan customer, di sisi lain GO-MART juga memberi solusi bagi para retailer dalam hal cost efficiency untuk kebutuhan warehouse.

Baca Juga :  Tambah Layanan, Asuransi Astra Resmi Luncurkan Happyone

Sebagai salah satu layanan belanja instan tercepat dan terlengkap, GO-MART telah bekerjasama dengan lebih dari 100 toko dan ratusan ribu produk yang terdaftar di dalam aplikasi. Saat ini, terdapat 13 pilihan kategori toko yang dapat menjawab berbagai kebutuhan.

Saat ini, GO-MART telah bekerjasama dengan beberapa retailer di Bandung, diantaranya Papaya Fresh Gallery (supermarket) dan Dukomsell (gadget). Di Bali, beberapa retailer yang telah bekerjasama dengan GO-MART diantaranya adalah Pepito (supermarket) dan Coco Mart (supermarket). Sedangkan di Makassar GO-MART bekerjasama dengan Bintang Internasional (gadget), Satu-Sama (supermarket), Toko Cahaya Oleh-Oleh (industri lokal) dan beberapa retailer lainnya.

“Menariknya GO-MART Indonesia tidak hanya bekerjasama dengan retailer tapi juga beragam industri lokal yang dapat ditemukan di dalam kategori toko “Local Produce”. Sebagai bagian dari Karya Anak Bangsa, GO-MART juga ingin terlibat menjadi wadah untuk mengembangkan industri lokal di Indonesia,” tutup Nadia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here