Perluas Pasar, Royal Enfield Resmikan Gerai Pertama di Argentina

0
Gerai Pertama Royal Enfield di Argentina
Gerai Pertama Royal Enfield di Argentina berlokasi di tengah kota Buenos Aires di Avenida Del Libertador 3344, Vicente Lopez. Foto : ist
autonesian.com – Pabrikan motor asal India kembali memperkuat gerai penjualannya dan kali ini secara resmi membuka gerai Royal Enfield pertama di Argentina, pasar motor terbesar kedua di Amerika Latin yang berlokasi di tengah kota Buenos Aires di Avenida Del Libertador 3344, Vicente Lopez. Gerai ini beroperasi penuh termasuk layanan purna jual, onderdil dan servis.

Royal Enfield telah menunjuk Grupo Simpa sebagai dealer dan rekanan resmi di Argentina untuk pengembangan pasar disana. Sekaligus melakukan aktifitas pendukung seperti pemasaran dan purna jual untuk brand ini.

Hal ini merupakan bagian dari strategi pengembangan dan fokus internasional untuk tetap menjadi pemimpin dan pengembangan pasar di segmen sepeda motor kelas menengah. Untuk diketahui, Argentina merupakan negara ketiga setelah Brazil dan Colombia di wilayah Amerika latin yang mendapatkan gerai eksklusif Royal Enfield.

Masuknya Royal Enfield di Argentina, Mr. Rudratej (Rudy) Singh, President – Royal Enfield mengatakan, “Target pasar kami di sini menginginkan pilihan motor yang menyenangkan, berkesan, dan santai yang juga praktis dan sesuai untuk kondisi di kota.”

“Kami harap Royal Enfield dapat memberikan Argentina dunia berkendara motor yang berkesan dan dapat memberikan kami kesadaran akan potensi kompetitif di pasar motor terbesar kedua di wilayah Amerika Selatan,” tegasnya.

Autonesian Youtube Channel

Dalam kesempatan pembukaan gerainya, Royal Enfield juga memborong empat empat model popular bersilinder tunggal hingga 535 cc termasuk ikonik Bullet (500cc), Classic (500cc), Continental GT (535cc) cafe racer dan motor multi-fungsi Royal Enfield Himalayan (410cc).

Baca Juga :  Wuling Meriahkan Festival Imlek Nasional 2019 Dengan Promo Menarik

Dengan jadwal operasi per bulan Maret 2018, dealer eksklusif pertama di negeri ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang sehat untuk konsumen dan penggemar motor, termasuk pengalaman ritel yang berbeda, kapasitas purna jual, acara berkendara dan komunitas serta kepentingan lain yang membawa warisan dan dunia Royal Enfield menjadi nyata.

Brazil, Argentina dan Colombia adalah tiga pasar penting bagi Royal Enfield di Amerika Latin. Setelah India (pasar terbesar dengan lebih dari 790 dealer), Royal Enfield telah merambah konsumen dan penggemar motor dilebih dari 50 negata diseluruh dunia dengan lebih dari 540 dealer dan 36 gerai eksklusif brand.

Salah satunya di kota-kota seperti Milwaukee, London, Paris, Madrid, Barcelona, ​Melbourne, Sao Paulo, ​Bogota, Medellin, Dubai, Bangkok, Jakarta, Manila, Ho Chi Minh City, dan kini Buenos Aires.

Royal Enfield telah menjual lebih dari 660,000 unit secara global untuk model FY 2016-17, dan mentargetkan kapasitas produksi menjadi 900,000 motor hingga akhir tahun 2018, untuk memenuhi permintaan pasar.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here