Royal Enfield indonesia Rilis Varian Baru Classic 350 dan 500

Royal Enfield Classic Stealth Black 500cc
Royal Enfield Classic Stealth Black 500cc. Foto : Ist

autonesian.com – Royal Enfield Indonesia kembali memperkenalkan memperkenalkan dua varian terbaru dari seri terlarisnya, yakni Classic Stealth Black 500cc dan Classic Gunmetal Grey 350cc dalam keseruaan acara perayaan 2 tahun kehadirannya di Indonesia, Jakarta Sabtu (03/02/18).

Dengan tampilan hasil warna akhir yang matte, sepeda motor ini didesain khusus dengan rem cakram depan dan belakang, melengkapi karakternya yang gagah dan responsif dalam bermanuver serta membawa gaya riders modern masa kini, untuk mendukung mereka dalam menikmati pengalaman pure motorcycling.

Dengan membawa karakter legendarisnya, Royal Enfield terus me-refresh seri Classicnya yang telah menjadi kesuksesan tersendiri sejak awal peluncurannya. Sebagai pionir di segmen sepeda motor berukuran menengah, Royal Enfield, dengan karakter Inggris-nya yang otentik, memiliki pangsa pasar terbesar di segmen ini.

Baca Juga :  Kelas Tertinggi, Toyota Innova Venturer Resmi Dijual

Royal Enfield Classic Gunmetal Grey 350cc

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan riding mereka,” kata Mr. Rudratej (Rudy) Singh, Presiden, Royal Enfield melalui keterangan resminya.

Dilengkapi dengan mesin konstruksi unit (UCE) Royal Enfield 350cc, spakbor depan dan belakang (front & rear mudguards), casing lampu utama, tangki bensin, kotak perkakas oval, sirip knalpot, speedometer, single-seat spring saddle, lampu rem dan tutup lampu utama (headlamp cap).

Sementara untuk masalah harga, Royal Enfield Indonesia resmi menjual Classic 500 Stealth Black dengan harga Rp 95.900.000,-  dan Rp 79.900.000,- untuk Classic 350 Gunmetal Grey, on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga :  Pelumas VM Protecto Resmi Di Ekspor Ke Thailand

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Fortuner Dalam Tahap Ekspor

Tahun 2017, Ekspor Toyota Indonesia Cetak Rekor Baru

Next Article
Jajaran Manajemen Auto2000 resmikan konsep layanan baru "Auto2000 Lebih"

Auto2000 Tawarkan Layanan Servis Dalam Digitalisasi

Related Posts