Sebelum Memasuki Bulan Ramadhan, Pertamina Fastron Morning Drivers Club Resmi Digelar

The Elite Indonesia Pertamina Fastron Morning Drivers Club
Pertamina Fastron Morning Drivers Club. Foto : Dok.IST/Autonesian

Autonesian.com – Setelah sukses menggelar The Elite Showcase 2023 di ICE BSD, Tangerang pada Februari lalu, kini The Elite Indonesia kembali mengadakan event modifikasi bertajuk Pertamina Fastron Morning Drivers Club pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Pertamina Fastron Morning Drivers Club sendiri merupakan event car meet up yang menjadi agenda rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan pada bulan Maret 2023 ini, event car meet up ini resmi diadakan di akhir pekan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Riswan Rusdiansyah selaku COO The Elite Indonesia melalui keterangan resminya mengatakan, “Selain kegiatan rutin bulanan, Pertamina Fastron Morning Drivers Club di bulan ini kami adakan sebagai ajang kumpul dan silaturahmi menjelang bulan Ramadhan,” ujarnya.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum, tidak hanya mobil-mobil modifikasi dari berbagai genre tapi jika ada yang ingin datang dengan mengendarai motor dipersilahkan untuk hadir,” tambah Riswan.

Baca Juga :  GIIAS Kembali Siap Digelar dan Ada Daftar Merek Baru

Bahkan untuk automotive enthusiast tanah air khususnya di Jakarta yang hanya ingin mengadabadikan momen dengan foto-foto juga diperbolehkan untuk hadir meramaikan di event car meet up satu ini.

Terpenting, The Elite Indonesia menghimbau kepada seluruh peserta yang datang untuk menaati peraturan yang ada, yakni tidak diperbolehkan untuk engine rev, burn-out, dan membuat kericuhan saat acara berlangsung.

The Elite Indonesia Pertamina Fastron Morning Drivers Club

Acara yang diselenggarakan dan dimeriahkan para pecinta modifikasi Tanah Air ini juga turut disponsori oleh Pertamax Turbo, Rocket Motor Company, BCA, Ultima Werke, dan Vanos Performance Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh HSR Forged, Rmoda Studio, MAXDECAL, XS Automotive, Rumah Makan Sederhana, LFN Sederhana Motorsport, dan Accelera Radial.

Baca Juga :  Suzuki Jimny Terbaru Kini Mulai Bisa Dipinang

Tak ketinggalan pada saat acara juga ada beberapa tenant yang hadir turut memeriahkan event car meet up satu ini, di antaranya Concept Motorsport, Frameless Plate, Tuwan Koffie, dan Warung SAE.

Selain para pengunjung yang datang dapat melihat deretan-deratan mobil modifikasi juga dapat menikmati sarapan pagi dari tenant-tenant F&B yang tersedia di lokasi acara.

“Selain car meet up, di kesempatan yang sama The Elite Indonesia melalui The Elite Brand, juga meluncurkan batch baru dengan desain baru yang launching di Pertamina Fastron Morning Drivers Club, Sabtu, 18 Maret 2023,” pungkas Riswan.

Sekedar info, The Elite Brand sendiri merupakan salah satu brand clothing resmi milik The Elite Indonesia dan menjadi salah satu produk lokal Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Air EV GJAW 2023

Wuling Air ev, Mobil Listrik Mungil dengan Banyak Keuntungan

Next Article
Kendaraan atau Motor Listrik UNITED-MX-1200

Berkat TKDN Tertinggi, Motor Listrik United E-motor Kena Suntik Subsidi Pemerintah 7 Juta Rupiah

Related Posts