Indonesia Auto Modified Kembali Panaskan Modifikator Asal Kota Medan

Indonesia Auto Modified (IAM) Medan 2018
Indonesia Auto Modified (IAM) Medan 2018. Foto : Indra
autonesian.com – Setelah sukses menghadirkan lebih dari 3000 peserta kompetisi mobil modifikasi sebanyak 21 seri pada tahun 2017. Indonesia Auto Modified (IAM) kembali menyambangi Kota Medan dengan menempati Ringroad Citywalks yang digelar pada 21-22 juli 2018.

IAM Medan yang merupakan seri ke 9 dari total total 17 seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi automodified ini berhasil mengumpulkan lebih 110 mobil modifikasi terbaik di kota Medan dan sekitarnya termasuk Binjai, Pekanbaru serta Aceh ikut tampil dalam IAM Medan 2018.

Meskipun IAM Medan 2018 dengan menempati tempat baru, ajang ini juga masih menjadi arena panas dari perorangan, klub maupun workshop untuk mengadu keterampilan mereka dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya.

Baca Juga :  All New Daihatsu Terios Sapa Warga Bandung

Indonesia Auto Modified (IAM) Medan 2018

Selain para modifikator, IAM Medan 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun life style, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision, Automotive Lighting, Dominations Audio, dan lain-lain.

Dan berbeda di penyelenggaraan IAM tahun ini, sebagian besar award utama termasuk gelar king of automodified akan di bagi dalam kelas players dan tuners. Mobil yang di pertandingkan dalam kelas players yaitu mobil-mobil yang di modifikasi lebih ekstensif dan mayoritas untuk di pertandingkan, sedangkan dalam kelas tuners untuk mobil-mobil modifikasi non ekstrim yang dapat di gunakan untuk sehari hari.

Sama seperti tahun tahun sebelumnya, pada tahun ini mobil mobil yang berhasil meraih awards akan meraih poin Elite, yang merupakan pengumpulan poin tersebut bersifat kalsemen ( champuonship ). Elite poin bersifat akumulatif dari 17 seri penyelenggaraan IAM selama tahun 2018 di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW 6 Series Gran Turismo

BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-New BMW Seri 5 Touring Resmi Mengaspal

Next Article
Astra Financial

Hadirkan 6 Lembaga Jasa Keuangan di GIIAS, Astra Financial Hadirkan Ragam Program

Related Posts