Cuma 10 Menit, Indian Scout Bobber Berlivery Jack Daniels Ludes

Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobbers
Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobbers. Foto : Ist
autonesian.com – Indian Motorcycle bersama Jack Daniels dan Klock Werks Kustom Cycles secara resmi mengumumkan telah melakukan pre order untuk sepeda motor edisi terbatas dari Indian Scout Bobber berdesain khas Jack Daniel’s yang hanya tersedia 177 unit.

Pasalnya sejak dealer sepeda motor asal India ini resmi membuka pre-order sejak tanggal 13 maret 2018, seluruh unit hampir terpesan dan hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit. Dan unit sepeda motor berkode #001 tetap tersedia, karena Indian Motorcycle dan Jack Daniel sedang menyelenggarakan undian untuk petugas pemadam kebakaran dan responden pertama EMS.

“Kami menikmati hubungan yang luar biasa dengan Jack Daniel, dua orang Amerika pertama berkolaborasi untuk menciptakan sepeda motor yang kaya dengan warisan setiap merek. Kami gembira bahwa Edisi Terbatas Scout Bobber terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit,” kata Steve Menneto, President Indian Motorcycle.

Motor bergaya bobber yang bertema Brigade Pemadam Kebakaran Jack Daniel, sekujur bodi hingga rangka dibaluti dengan cat berwarna hitam doff. Selanjutnya beberapa bagian seperti valve cover, rear fender dan exhaust tips mendapat sentuhan Hitam gloss menemani goresan emas.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS, STP Luncurkan Dua Pelumas Terbaru Sekaligus

Tidak hanya itu, motor yang didesain langsung oleh Klock Werks Kustom Cycles ini juga semakin spesial berkat pengaplikasian kandungan emas 24 karat pada beberapa bagian kendaraan. Salah satunya pada emblem pemadam kebakaran di atas tangki dan lambang “Bottles and Throttles Don’t Mix” pada bagian fender depan.

Steve menambahkan,”Sedingin sepeda ini, kita tidak bisa melupakan pesan penting yang dibawa masing-masing. Ini adalah alasan utama hubungan ini terbentuk, dan itu adalah untuk menyebarkan berita bahwa “Bottles and Throttles Don’t Mix”.”

Dan untuk merayakan kerja keras, komitmen, dan keberanian semua petugas pemadam kebakaran dan responden pertama EMS, Indian Motor dan Jack Daniel sedang menyelenggarakan undian hanya terbuka untuk anggota layanan ini untuk bisa memperebutkan unit Indian Scout Bobber berkode #001.

Peserta dapat mengikuti lomba sepeda #001 di berbagai acara tahun ini, termasuk Daytona Bike Week (9-18 Maret), Konferensi Instruktur Pemadam Kebakaran (23-28 April), Reli Sepeda Motor Sturgis (3-12 Agustus), dan Red Knights Motorcycle Club International Convention (16-19 Agustus).

Baca Juga :  Bengkel Body Repair Berstandar BMW Resmi Hadir di Kota Bekasi

Dan untuk masalah harga, Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobbers ini dijual dengan harga mulai $16.999 untuk Amerika Serikat dan di Kanada dijual dengan harga $20.999. Masing-masing unit juga dilengkapi dengan kapak pemadam kebakaran peringatan, yang akan diukir dengan nama masing-masing pemilik, nomor motor (#001- #177) dan VIN.

Selain itu juga masing-masing unit turut dilengkapi dengan garansi pabrik mileage dua tahun yang tidak terbatas dan keanggotaan gratis di Indian Motorcycle Riders Group selama satu tahun. Setiap sepeda akan dibangun sesuai pesanan mulai bulan Agustus 2018.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Pebalap Astra Motor Racing Team di Musim 2018

Astra Motor Racing Team Optimis di Musim Balap 2018

Next Article
lexus indonesia Miss Universe Putri Indonesia

Miss Universe dan Putri Indonesia Sapa Para Pelanggan Lexus

Related Posts