Cuma 10 Menit, Indian Scout Bobber Berlivery Jack Daniels Ludes

0
Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobbers
Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobbers. Foto : Ist
autonesian.com – Indian Motorcycle bersama Jack Daniels dan Klock Werks Kustom Cycles secara resmi mengumumkan telah melakukan pre order untuk sepeda motor edisi terbatas dari Indian Scout Bobber berdesain khas Jack Daniel’s yang hanya tersedia 177 unit.

Pasalnya sejak dealer sepeda motor asal India ini resmi membuka pre-order sejak tanggal 13 maret 2018, seluruh unit hampir terpesan dan hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit. Dan unit sepeda motor berkode #001 tetap tersedia, karena Indian Motorcycle dan Jack Daniel sedang menyelenggarakan undian untuk petugas pemadam kebakaran dan responden pertama EMS.

“Kami menikmati hubungan yang luar biasa dengan Jack Daniel, dua orang Amerika pertama berkolaborasi untuk menciptakan sepeda motor yang kaya dengan warisan setiap merek. Kami gembira bahwa Edisi Terbatas Scout Bobber terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit,” kata Steve Menneto, President Indian Motorcycle.

Motor bergaya bobber yang bertema Brigade Pemadam Kebakaran Jack Daniel, sekujur bodi hingga rangka dibaluti dengan cat berwarna hitam doff. Selanjutnya beberapa bagian seperti valve cover, rear fender dan exhaust tips mendapat sentuhan Hitam gloss menemani goresan emas.

Tidak hanya itu, motor yang didesain langsung oleh Klock Werks Kustom Cycles ini juga semakin spesial berkat pengaplikasian kandungan emas 24 karat pada beberapa bagian kendaraan. Salah satunya pada emblem pemadam kebakaran di atas tangki dan lambang “Bottles and Throttles Don’t Mix” pada bagian fender depan.

Autonesian Youtube Channel

Steve menambahkan,”Sedingin sepeda ini, kita tidak bisa melupakan pesan penting yang dibawa masing-masing. Ini adalah alasan utama hubungan ini terbentuk, dan itu adalah untuk menyebarkan berita bahwa “Bottles and Throttles Don’t Mix”.”

Dan untuk merayakan kerja keras, komitmen, dan keberanian semua petugas pemadam kebakaran dan responden pertama EMS, Indian Motor dan Jack Daniel sedang menyelenggarakan undian hanya terbuka untuk anggota layanan ini untuk bisa memperebutkan unit Indian Scout Bobber berkode #001.

Baca Juga :  Akhirnya 200 Unit All-New Honda Brio Pertama Sudah Sampai di Tangan Konsumen

Peserta dapat mengikuti lomba sepeda #001 di berbagai acara tahun ini, termasuk Daytona Bike Week (9-18 Maret), Konferensi Instruktur Pemadam Kebakaran (23-28 April), Reli Sepeda Motor Sturgis (3-12 Agustus), dan Red Knights Motorcycle Club International Convention (16-19 Agustus).

Dan untuk masalah harga, Jack Daniel’s Limited Edition Indian Scout Bobbers ini dijual dengan harga mulai $16.999 untuk Amerika Serikat dan di Kanada dijual dengan harga $20.999. Masing-masing unit juga dilengkapi dengan kapak pemadam kebakaran peringatan, yang akan diukir dengan nama masing-masing pemilik, nomor motor (#001- #177) dan VIN.

Selain itu juga masing-masing unit turut dilengkapi dengan garansi pabrik mileage dua tahun yang tidak terbatas dan keanggotaan gratis di Indian Motorcycle Riders Group selama satu tahun. Setiap sepeda akan dibangun sesuai pesanan mulai bulan Agustus 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here