Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS terbaru Resmi Meluncur

0
Piaggio M3 500 Business
Piaggio M3 500 Business. Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, PT. Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan jajaran produk baru dari Piaggio dan Vespa, yaitu Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS terbaru yang menawarkan dua kapasitas mesin yakni 150cc dan 300cc.

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul dari khas Itali bagi pelanggan setia kami di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia di Jakarta, Selasa (26/09/17).

Piaggio MP3 500 Bussiness yang dimodali dengan kapasitas 500cc berpendingin likuid, juga sistem kontron mesin ‘ride-by-wire’ yang memberikan akslerasi semakin stabil melalui dua tipe berkendara, yaitu mode STD yang memberikan performa optimal dan mode ECO untuk konsumsi bahan bakar lebih rendah dengan mode ramaha lingkungan.

Dan untuk masalah harga, Piaggio MP3 500 Business yang menawarkan dua warna, yaitu Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih) resmi dijua dengan harga Rp. 280 juta (otr Jakarta).

Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk Vespa GTS I-get 150 yang dilengkapi teknologi mesin I-get (Italian Green Effiency Technology) hadir dengan fitur kemampuan tambahan, yaitu Start and Stop System yang bisa mematikan mesin sacara otomatis dalam kendaraan diam yang memakan waktu antara 3 hingga 7 detik dan dilengkapi dengan sistem keamanan berteknologi Dual ABS.

Sedangkan Vespa GTS 300 baru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 langkah, satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injekis bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin liquid yang diklaim menghasilkan tenaga maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm.

Baca Juga :  Pertamina Umumkan Para Pemenang Nonton Formula 2 Secara Langsung

Sementara harga Vespa GTS i-get 150 yang hadir dalam empat varian warna, yaitu Monete Bianco (putih mengkilap), verde speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt) resmi dijual dengan harga Rp. 49,9 Juta (OTR Jakarta).

Dan Vespa GTS 300 yang menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Monte Bianco (Putih mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (kuning) resmi dijual dengan harga Rp. 109 juta (OTR Jakarta).

Kedua GTS terbaru ini juga dipersenjatai dengan sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi tilt sensor otomatis yang dapat mematikan mesin dalam kondisi derajat kemiringan yang ekstrim demi keamanan serta colokan usb untuk mengcharge smartphone.

“Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntutan dari para konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium, berkelas dan juga menyenangkan,” tegas Marco.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here