Jelang Akhir Tahun, Suzuki NEX II Sabet Gelar Best Value

0
Suzuki Motor Nex II Indonesia
Suzuki Nex II pada ajang IIMS 2018. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk motor skutik Nex II berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Best Value’ di kategori sepeda motor pada ajang GridOto Award 2019 (19/11/2019).

Penghargaan tersebut juga turut mempertegas posisi dari motor skutik Suzuki NEX II sebagai salah satu solusi transportasi roda dua yang bernilai terbaik bagi para konsumen Tanah Air saat ini.

Ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Media GridOto.com memiliki nilai gengsi yang baik bagi pelaku dan perusahaan otomotif, guna memberikan informasi yang kredibel bagi masyarakat Tanah Air dalam memilih produk otomotif terbaik sesuai kebutuhan.

Selain itu, pengujian dan riset data juga dilakukan secara internal oleh tim GridOto Award 2019 sejak satu tahun terakhir untuk memperoleh data yang valid. Lebih dari hanya sekedar spesifikasi teknis, penilaian juga turut dilakukan untuk kategori spesial – Best Value ini.

Autonesian Youtube Channel

Salah satunya mempertimbangkan aspek biaya kepemilikan oleh konsumen yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beragam dan banyaknya fitur serta keuntungan yang diperoleh konsumen saat digunakan sehari-hari.

Perolehan penghargaan Best Value untuk Suzuki NEX II disambut dengan hangat oleh Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, “Kami semua yang berada di balik kelahiran Suzuki NEX II pasti berbahagia, karena penghargaan Best Value yang diberikan oleh GridOto Award 2019 ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.”

Baca Juga :  Bermasalah Airbag, Toyota Indonesia Recall 40.280 unit

“Perbekalan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi pilihan sangat menarik bagi calon pembeli sepeda motor di Indonesia untuk beragam keperluan sehari-hari. Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia, dan kami juga akan senang hati membagi value terbaik bagi calon konsumen selanjutnya. Terima kasih untuk GridOto Award 2019 atas penghargaannya,” tambah Yohan.

Suzuki NEX II yang terlahir di tahun 2018 telah mendapatkan penyegaran tampilan di tahun 2019 dengan pilihan warna dan varian yang sesuai dengan tren masa kini. Berbekal mesin injeksi 115cc berteknologi Suzuki SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan efisiensi terbaik serta tenaga mumpuni.

Sebanyak 4 varian yang ditawarkan, seperti Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon konsumen. Harga kepemilikan yang terjangkau mulai dari Rp 15.400.000,- hingga Rp 16.100.000,- menjadi pertimbangan terbaik yang tidak boleh dilewatkan.

Saat ini pun motor skutik ini juga memiliki alternatif varian baru yang tampil berbeda karakter, yaitu varian Cross. Dimana varian ini menawarkan aura petualang menghiasi tampilan  dengan penggunaan ban berjenis dual purpose tubeless yang meningkatkan kenyamanan berkendara serta pilihan warna yang diinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here