Resmi Meluncur, Vespa 946 RED Dijual Rp. 199 Juta

0
Vespa 946 RED Resmi Meluncur di Indonesia
Vespa 946 RED Resmi Meluncur di Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara global, akhirnya PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa 946 RED di Tanah Air. Skuter yang hadir sebagai edisi khusus ini diperkenalkan di Jakarta, Kamis (02/11/17), kemarin.

Vespa berkolaborasi dengan (RED) Foundation untuk menghadiri produk premium yang tidak hanya menyoroti desain yang elagan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang dihadapi oleh manusia.

“Kami sangat senang mempersembahkan Vespa 946 RED yang terbaru kepada Indonesia. Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik,” ujar Marco Noto La Diega, President Director dari PT. Piaggio Indonesia.

Badan utama Vespa 946 RED terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen alumunium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

Sedangkan pada bagian penahan lumpur juga terbuat dari alumunium yang melindungi ban depan dan bagian belakang yang berukuran 12 inci. Velg yang dapat dilepas, terbuat dari paduan material berbasis aluminium.

Pada bagian sistem keamanan, Vespa ini juga dibekali dengan sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio.

Baca Juga :  Toyota Memperkuat Jaringan Outlet Auto2000 di Tangerang

Untuk masalah performa, skuter ini dibekali dengan mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik dan diklaim efiesiensi bahan bakar.

“Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia,” tegas Marco.

Sementara untuk masalah harga, Piaggio Indonesia resmi menjualnya dengan harga Rp. 199 Juta (OTR) dan sebagain dari setiap penjualan Vespa 946 RED kemudian akan dikontribusikan demi mendukung aktivitas Global Fund dalam perjuangan untuk melawan AIDS, tuberkulosis dan malaria.

Dalam kerjasama antara Grup Piaggio dengan (RED), Piaggio Indonesia juga turut menghadiri aksesoris Vespa 946 RED berupa tas kulit yang ditempatkan pada rak bagasi belakang dan flyscreen. Tidak lupa juga, tentu saja, topi baseball, tote bag dan mug (RED), yang akan dijual terpisah.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here