Empat Produk Unggulan Mitsubishi Fuso Hadir di GIIAS 2022, Termasuk Truk Listrik

KTB Mitsubishi Fuso Canter FE 71 Long
Mitsubishi Fuso Canter FE 71 Long. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan menghadirkan deretan produk unggulan Mitsubishi Fuso dan menempati Hall7D, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Pada tahun ini kehadiran Mitsubishi Fuso di pameran otomotif GIIAS 2022 turut mengusung konsep “Power for The New Era”, dimana membawa pesan mewakili produk Mitsubishi FUSO yang akan menjadi kekuatan bagi pelanggan di era baru.

Sementara untuk produk unggulan tersebut sebanyak 4 unit, yakni Mitsubishi Fuso Fighter X FN 62FHDR, Canter FE 84GBC, Canter FE 71 Long dan termasuk Mitsubishi eCanter yang merupakan truk bertenaga listrik.

“Pertama, menjawab kebutuhan konsumen, KTB memperkenalkan Mitsubishi Fuso Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner,” ungkap Presiden Direktur KTB Nobukazu Tanaka.

Nobukazu Tanaka juga menjelaskan,”Engine hour meter adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli. Air Conditioner akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengemudi di area pertambangan.”

Selanjutanya, Mitsubishi Fuso Canter FE 84GBC, dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. Mitsubishi Fuso menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC, bekerja sama dengan konsumen setia kami PT. Bagong Dekaka Makmur.

Untuk produk ketiga, Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan.

Selain itu, pihaknya juga turut memasang layar LED pada unit Canter FE 71 Long dengan menampilkan sejumlah video operasional dari konsumen setia Mitsubihi Fuso di Indonesia.

Terakhir, Mitsubishi eCanter yang merupakan truk bertenaga listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang ini juga secara resmi telah siap diandalkan bagi para pebisnis, khususnya sektor logistik di tanah air.

Mitsubishi Fuso membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa eCanter siap secara teknis. Ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik,” tutup Nobukazu Tanaka.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Air EV GIIAS 2022

Sah! Mobil Listrik Wuling Air EV Resmi Dijual dengan Harga Pasti

Next Article

Hadir di GIIAS 2022, Astra Financial Harapkan Dongkrak Pertumbuhan Bisnis Otomotif

Related Posts