Pertamina Lubricants Perkenalkan Oli Enduro Matic-G

0

pertamina-lubricants-enduro-matic-g-imos-2016

autonesian.com – Pertamina Lubricants kembali memperkenalkan produk terbarunya, kali ini di ajang pameran otomotif Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2016 dengan meluncurkan salah satu varian Enduro terbaru yakni Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB di Jakarta Convention Center, Jakarta.

“Pelumas ini didesain khusus dan cocok bagi pengguna sepeda motor sehari-hari yang menggunakan mesin transmisi otomatis (CVT),” ujar Andria Nusa selaku Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants.

Enduro Matic-G memiliki kualitas terbaik dan terbukti melindungi mesin dari keausan, fuel economy lebih baik dan memberikan akselerasi optimal serta memiliki tingkatan mutu JASO MB yang merupakan standard Jepang untuk motor matik 4 tak.

Autonesian Youtube Channel

pertamina-lubricants-enduro-matic-g-imos-2016-2

Selain itu, Enduro Matic-G juga memenuhi tingkat performance API SL ini memiliki ketahanan tinggi terhadap oksidasi dan degradasi akibat radiasi panas dari mesin sehingga memperpanjang masa pakai pelumas. Dan juga diklaim memiliki kestabilan viskositas yang tinggi sehingga dapat melindungi mesin selama pemakaian.

Baca Juga :  Berkat Kepuasan Pelanggan, Toyota Boyong Dua Penghargaan

Pada kesempatan ini juga, Pertamina Lubricants selain menghadirkan pelumas Enduro series seperti Enduro Sport 5W-30, Enduro 4T Racing 10W-40, Enduro 4T 20W-50, Enduro Matic 10W-30, dan Enduro Gear Matic, selama IMOS 2016 berlangsung pihaknya juga akan memperkenalkan produk Pertamina Lubricants lainnya seperti Mesran Super, Mesran Super Motor dan Mesrania 2T.

“Pabrikan mobil atau motor yang memproduksi kendaraan, setiap kendaraan yang keluar pasti sudah ada olinya. Nah, sebagian besar isinya adalah oli Pertamina terutama di Indonesia.” tutup Andria.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here