Dealer Royal Enfield Resmi di Pulau Dewata

0
Dealer Royal Enfield Bali di Jalan Sunset Road, Kuta-Badung
Dealer Royal Enfield Bali di Jalan Sunset Road, Kuta-Badung. Foto : Ist

autonesian.com – Brand sepeda motor, Royal Enfield yang telah memasuki kedua operasionalnya di Indonesia kembali memperluas jaringan dealernya. Kali ini resmi membuka dealer pertamanya di pulau dewata, Bali pada Sabtu (26/08/17).

Berlokasi di Sunset Road, Kuta-Badung, dealer ini akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali, untuk bisa dengan mudah mengakses sepeda motor klasik tersebut, yang sebelumnya baru tersedia di dealer eksklusifnya di Jakarta, tepatnya di Pejaten dan Pondok Indah Mall.

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield dan Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, (dealer resmi Royal Enfield di Indonesia), turut berbagi cerita kepada para tamu undangan, termasuk kepada para tamu VIP serta mitra bisnis, dalam acara pembukaan store yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Autonesian Youtube Channel

“Pada tahap ini, fokus kami adalah untuk memperluas jangkauan kami secara perlahan melalui jaringan retail dan layanan di Indonesia, yang kini telah hadir di Bali, salah satu destinasi riding paling indah di dunia. Melalui dealer ini, kami ingin menciptakan ekosistem yang kuat dengan didukung oleh sarana operasional yang lengkap, kegiatan-kegiatan riding, dan program lainnya”, kata Arun Gopal.

Baca Juga :  Braver Indonesia Turut Meriahkan Jambore Otomotif Jawa Timur 2018

Serangkaian apparel dan aksesoris Royal Enfield juga akan tersedia di store tersebut, termasuk berbagai line-up sepeda motor seperti – Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350cc dan 500cc; Motor retro style street – Classic, tersedia dalam kapasitas 500cc dan 350cc; café racer Continental GT 535cc dan highway cruiser – Rumbler 500cc.

“Dealer ini akan menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan kami untuk mengekspresikan diri mereka saat riding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head-gear, rapid-dry t-shirt, dan base layers (perlengkapan riding yang dapat menjaga stabilitas temperatur tubuh saat berkendara dalam berbagai kondisi cuaca),” tutup Arun Gopal.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here