Performance 90, Varian BBM Terbaru Total OIL Resmi Dijual

BBM Performance 90 Total OIl Resmi Dijual Rp. 8300/L
BBM Performance 90 Total OIl Resmi Dijual Rp. 8300/L. Foto : Ist

autonesian.com – PT Total Oil Indonesia kembali melengkapi varian BBM nya di Indonesia dengan resmi meluncurkan bahan bakar bensin dengan oktan 90 yang diberi nama Performance 90 dan resmi dijual per tanggal 01 Januari 2018.

“Dari tahun ke tahun, jumlah kendaraan terus meningkat, hal ini juga dibarengi bertumbuhnya kebutuhan akan bahan bakar. Kami melihat bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mempersembahkan bahan bakar bensin berkualitas tinggi dengan oktan 90 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang lebih baik,” jelas Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Melalui Performance 90 yang diimpor secara langsung dari Singapore ini turut dibekali dengan aditif khusus yang dipercayai akan memberikan pengalaman berkendara optimal bagi pengguna kendaraan. Dan menurut hasil pengetesan laboratorium, Aditif andalan Total ini mampu mengurangi penumpukan kotoran di berbagai komponen mesin seperti karburator, injektor, dan lainnya.

Baca Juga :  Toyota Sienta Resmi Hadir, Mulai Harga Rp.230 Jutaan

BBM Total OIl Indonesia

Selain itu juga, Aditif diklaim bisa menjaga kebersihan sistem fuel intake. Dan keunggulan-keunggulan ini lah yang kemudian menghasilkan perlindungan mesin yang lebih baik serta kenyamanan berkendara.

“Kami menyebut keunggulan ini dengan nama ‘3-in-1 effects’ karena menghasilkan 3 efek yang dapat dinikmati konsumen: perlindungan, performa, dan penghematan. Pengujian yang sama juga menunjukkan berbagai indikasi positif lainnya, seperti starter mesin menjadi lebih baik dan juga mengurangi gejala mesin mengelitik,” lanjut Franck Giraud.

Dan melalui kehadiran Performance 90 ini artinya melengkapi rangkaian produk bahan bakar yang selama ini ditawarkan oleh Total di Indonesia, yaitu Performance 92, Performance 95, dan Performance Diesel. Tentu saja BBM Performance 90 lansiran terbaru ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan bahan bakar Performance lainnya tanpa mengorbankan kualitas yang secara resmi dijual dengan harga Rp. 8.300/Liter.

Baca Juga :  Honda BR-V Sudah 120 Inden Lebih di Kota Bandung

Sementara bagi konsumen yang ingin merasakan BBM Bensin terbaru ini saat ini Performance 90 baru tersedia di beberapa SPBU Total yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng.

“Performance 90 secara bertahap akan tersedia pula di titik-titik SPBU lainnya. Kami harap di bulan Maret 2018 konsumen sudah dapat memperoleh bahan bakar Performance 90 di seluruh SPBU Total yang tersebar di 18 titik di Jabotabek dan Bandung,” tutup Franck.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Pejero

14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport Kena Recall

Next Article
(kiri-kanan) Pebalap MotoGP tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins

Pebalap MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins Sambangi Sirkuit Sentul

Related Posts