Pebalap MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins Sambangi Sirkuit Sentul

0
(kiri-kanan) Pebalap MotoGP tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins
(kiri-kanan) Pebalap MotoGP tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Foto : Bayu

autonesian.com – Kehadiran dua pebalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins kembali hadir ke Indonesia untuk kedua kalinya dan kali ini menyambangi Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu, (03/02/18), serta disambut kurang lebih 3000 bikers dari seluruh Indonesia.

Dalam kedatangan dua jagoan Suzuki ini sebagai rangkaian Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018, yang mengangkat tema “Born To Ride, Live To Rock” dan difasilitasi oleh PT Suzuki Indomobll Sales (SIS) yang turut dihadiri oleh lebih dari 63 klub komunitas Suzuki untuk saling menunjukkan kekompakan.

Pebalap MotoGP tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins

“Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat dari teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP,” ujar Iannone dalam kemeriahan Suzuki Bike Meet – Jamnas 2018.

Selain Iannone dan Rins yang hadir, SIS juga turut mendatangkan Brand Abassador GSX-R150 yakni Hamish Daud, seluruh Pimpinan manajemen SIS, Ketua Klub Komunitas, dan juga para perwakilan Jurnalis Media secara nasional maupun daerah.

Pebalap MotoGP tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins

“Awal tahun ini kita tunjukkan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Departement Head SIS.

Sementara Rins mengungkapkan cukup takjub dengan kemeriahan dalam Suzuki Bike Meet 2018, “Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki.”

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here