Demi Kenyamanan Pelanggan, UD Trucks Tingkatkan Fitur di Quester

ud-trucks-check-and-drive

autonesian.com – UD Trucks yang dikenal dengan tradisi panjang pengembangan yang terus menerus pada proses dan pengembangan produknya, salah satunya menggunakan masukan dari pelanggan salah satunya pemindahan transmisi, desain kabin yang nyaman, mesin yang bertenaga, chasis dan garden yang lebih kuat.

Dari pengembangan tersebut, UD Trucks juga telah melakukan didemonstrasikan dalam acara test drive ekslusif di Parkir Timur Senayan Jakarta, Rabu (09/11/16), kemarin yang bertahuk “Check and Drive”. Kegiatan ini juga turut mengundang duta besar Swedia untuk Indonesia, Mrs. Johanna Brismar Skoog dan 150 pemilik armada dari dealer Astra International UD Trucks Sales Operation dan United Tractors untuk merasakan pengembangan pada UD Quester, heavy-duty truck yang didesian khusus untuk negara berkembang di Asia.

“Di UD, filosofi kami adalah resposnsif terhadap kebutuhan pelanggan danoleh karena itu kami telah melakukan “the extra mile” dan melakukan pengembangan padaQuester berdasarkan masukan yang kami terima. Acara “check and drive” juga memberikan kami kesempatan untuk mengundang pelanggan setia kami untuk mencoba secara langsung pengembangan yang telah kami lakukan,” ujar Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia pada saat membuka acara tersebut.

Baca Juga :  Melalui Moment Natal, FORWOT Berbagi Berikan Keceriaan di Dua Panti Asuhan

ud-trucks-check-and-drive-2

Dengan penyerahan unit pertama pada akhir tahun 2013, Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

Bapak Winarto, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations menambahkan, “Setelah pelanggan kami menerima unit pertama UD Trucks Quester mereka,kami terus menekankan penambahan nilai yang besar kepada mereka hampir seperti truk-truk dari Eropa. UD Trucks selalu memprioritaskan masukan dari pelanggan, dan dengan keterbukaan terhadap masukan mereka UD Trucks mengembangkan fitur-fitur baru serta mendapatkan kepercayaan yang berkelanjutan dari pelanggan”

Selain itu juga, Quaster juga menawarkan berbagai konfigurasi dengan kemudahan pemasangan karoseri serta solusi untuk semua aplikasi yang dapat disesuaikan kepada pelanggan serta  menyediakan “telematics” bagi pelanggannya untuk membantu bisnis mereka menjadi lebih baik. Dan juga digabungkan dengan layanan, dukungan layanan, dukungan dan paket suku cadang asli.

Baca Juga :  Hyundai MOBIS Hadirkan Fitur Keselamatan Bersistem Cahaya

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New Honda WR-V Tampakan Diri di Brazil

Next Article

DXIC Gelar Kegiatan Sosial Sambil Jalan Kita Ibadah

Related Posts