Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Diperkenalkan

0
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (SKS) Diperkenalkan langsung oleh Seiji Itayama, Managing Director PT SIS bersama Yohan Yahya, Sales & Marketing 2 Department Head PT SIS dengan dua pebalap Suzuki MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar serta brand Ambassador, Hamish Daud
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (SKS) Diperkenalkan langsung oleh Seiji Itayama, Managing Director PT SIS bersama Yohan Yahya, Sales & Marketing 2 Department Head PT SIS dengan dua pebalap Suzuki MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar serta brand Ambassador, Hamish Daud. Foto : Tri

autonesian.com – Disela-sela keramaian ajang Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (03/02/18). PT Suzuki Indomobll Sales (SIS) kembali secara resmi memperkenalkan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

Dalam peluncuran Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System turut dilakukan oleh dua pembalap Suzuki MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar serta brand ambassador GSX-R150 yakni Hamish Daud bersama jajaran direksi PT. SIS.

“Pada kesempatan kemeriahaan ini kami meluncurkan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (SKS). Dengan sistem pengaman lebih simple dan harga lebih terjangkau,” ujar Seiji Itayama, Managing Director PT SIS.

Autonesian Youtube Channel

Dan dengan kehadiran Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, SIS juga melihat adanya permintaan pasar yang dapat dipenuhi yang melihat dari kebiasaan dan suara konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.

Seperti kabar kami sebelumnya, Suzuki GSX-150 Shuttered Key System dijual dengan harga Rp. 28.900 Juta (OTR Jakarta) dan juga menawarkan yang sama seperti model keyless dengan menawarkan tiga pilihan warna, yakni Briliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2 Department Head PT SIS, mengungkapkan alasan peluncuran GSX-R150 Shuttered Key System ini,” Kami sadar bahwa permintaan khususnya tipe GSX-R150 masih banyak. Di area suburban pun demikian. Harapannya dengan adanya tipe ini akan lebih banyak lagi yang bisa memiliki Suzuki GSX-R150.”

“Apalagi, harganya juga lebih murah Rp 1 juta dari versi keyless dan unit sudah kami kirimkan ke dealer pada pertengahan Januari 2018 kemarin. Dan juga semoga penjualan Suzuki GSX bisa naik dari tahun lalu yang terjual terjual 40.000 unit di 2017,” tegas Yohan.

Selain menawarkan pilihan fitur keamanan baru dan dimodali dengan mesin DOHC (Double Over Head Camshaft), 1-silinder, 4-katup, berkapasitas 147,3 cc. yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan, pihak Suzuki juga turut menawarkan bonus tambahan dengan melengkapi anak kunci GSX-R150 ini dengan keyholder Suzuki.

Sementara untuk performa, mesin Suzuki GSX-150 diklaim mampu menyemburkan torsi puncak hingga 14 Nm di 9.000 rpm dengan tenaga yang mencapai angka 18,9 hp di 10.500 rpm dan juga dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM serta sekaligus membuat  performa motor ini tertinggi pada dikelasnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here