Juara Dunia Superbike, Jonathan Rea Jajal All-New Kawasaki Ninja 250 di Sentul

Jonathan Rea > Foto : Tri

autonesian.com – Pebalap asal Inggris yang berhasil menjuarai dunia superbike tiga musim-musim berturut-turut, Jonathan Rea pertama kalinya merasakan performa All-New Kawasaki Ninja 250 dalam kesempatan ajang test ride bersama para awak media yang digelar PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan perdananya, pebalap yang kelahiran 1987 dan sekaligus menjadi brand ambasador untuk ninja 250 ini juga turut ditemani oleh A. M. Fadly yang merupakan pembalap Kawasaki Manual-Tech dan akan berlaga di ARRC season 2018 dengan mengandalkan All New Ninja 250.

“Ini merupakan pengalaman pertama yang mengesangkan dan All New Ninja 250 telah memiliki spesifikasi tertinggi dikelasnya dengan menghasilkan tenaga maksimum 39PS,” ucap Jonathan Rea.

Baca Juga :  Hino Hadirkan Solusi Bisnis di GIIAS 2016

Pemenang World Superbike Championship (WSBK) ini yang telah membela Kawasaki sejak tahun 2015, dan telah 3 kali memenangkan kejuaraan tersebut secara berturut-turut, yaitu pada tahun 2015, 2016, dan 2017. Tahun 2018 Ia kembali akan membela ikut dalam kompetisi tersebut.

Diluar fokus dari perubahan motor generasi ketiga Kawasaki Ninja, Rea yang sebelumnya juga pernah menjajal New Kawasaki Ninja 250 di dua negara yakni Amerika dan Thailand ini mengakui sempat khawatir dengan kondisi aspal yang dilaluinya. Namun dia masih bisa menikmati dari performa salah satu motor andalan Kawasaki ini.

“Kondisi sirkuit sedikit bergelombang, namun saya masih bisa menikmati motor ini. Bahkan saya bisa memacu nya dengan kecepatan tinggi dan ditambah handling motor ini sangat mudah serta mudah dikendalikan,” tutup Rea.

Baca Juga :  Lamborghini Urus Bermodal Mesin V8 twin-turbo

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-Benz Pabrik Wanaherang

Strategi Baru, Mercedes-Benz Umum Gabungkan Bisnis Kendaraan Niaga

Next Article
Auto2000 Outlet

Gelar Program Khusus, Auto2000 Siap Ajak Konsumen Nonton Piala Dunia di Rusia

Related Posts