OS Vintage Autoservice, Bisa Jadi Andalan Bagi Para Pecinta Vespa

0

OS-Vintage-Autoservice-autonesian

autonesian.com – Kebanyakan orang berfikiran membuka bisnis keluarga itu susah maju, tetapi lain cerita bagi Bro Ferry dan kedua adiknya berhasil mematahkan persepsi negatif tersebut. ┬áDimulai Vespa yang jaman dahulu dikenal sebagai kendaraan murah meriah terlanjur memikat Ferry untuk dijadikan kendaraan pertamanya. Kecintaannya terhadap brand Italia tersebut menular kepada dua adiknya dan tercetuslah ide untuk membuat sebuah workshop private.

Semakin banyak ilmu yang didapat oleh ketiga bersaudara tersebut, akhirnya mereka memberanikan diri untuk menggarap bisnis perbengkelan ini lebih serius lagi. Pada tahun 2011, tercetuslah sebuah nama Ogan Scooter yang kini sudah tidak asing lagi bagi para pemilik sepeda motor berjenis skuter tersebut. Bersama-sama, mereka membangun kepercayaan dari setiap pengguna Vespa baik klasik hingga modern. Bagi Ferry, nama besar skuter asal negeri Pizza tersebut tidak bisa dipisahkan dari kata unik. Meskipun telah banyak bermunculan generasi baru dari Vespa, namun kedua kendaraan berbeda generasi tersebut tidak dapat dibeda-bedakan.

OS-Vintage-Autoservice-autonesian-2

Autonesian Youtube Channel

Bengkel yang bertempat di kawasan Kebon Jeruk ini juga sering dijadikan tempat nongkrong para pengguna Vespa. Bagi pengendara Vespa klasik, jasa servis rutin di OS adalah sebesar Rp 30 – 35 ribu, sedangkan Vespa modern dibutuhkan biaya sebesar Rp 50 ribu. Bagi Anda yang ingin melakukan pengecatan ulang Vespa kesayangan, OS memiliki dua pilihan cat. Konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp 2,5 juta untuk cat dengan merek Blinken, dan Rp 2,7 juta jika Anda memilih merek Spies Hecker.

Baca Juga :  Resmi, Grup Astra Mulai Kawal Pemudik 2019

Yang unik dari bengkel ini adalah jasa penitipan. OS menerima jasa perawatan motor bagi Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan. Kendaraan kesayangan Anda akan selalu siap sedia diajak riding ketika dibutuhkan. Fasilitas yang jarang dimiliki oleh bengkel lainnya ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Ferry karena bisa merawat sebuah Vespa. OS Vintage Autoservice buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga capek, bengkel ini hanya tutup jika mereka sedang terlibat dalam sebuah event saja.

OS Vintage Autoservice
Address: Jalan Kebon Jeruk Raya No.18 Jakarta Barat 11530
Phone: 08176952766

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here