Pelapis Jok, Accura Trax Tawarkan Anti Panas Bagi Para Bikers

0
Pelapis Jok Accura Trax
Berbagai model tampilan jok motor yang telah mengaplikasikan pelapis kulit shyntetic Accura Trax. Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu produsen pelapis jok berbahan sintetis otomotif, yakni Accura kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Trax dan diklaim mampu memberikan rasa nyaman, kepada pengendara motor.

Accura Trax sendiri telah diciptakan berdasarkan adanya kebutuhan para pengendara motor yang membutuhkan akan kenyamanan, keamanan namun tetap stylish selama dalam berkendara.

Produsen asal kota Bandung ini juga mengatakan, Accura Trax dikatakan telah dikembangkan dengan menggunakan teknologi bahan kulit sintetis yang dingin dan tidak dimiliki bahan lainnya.

“Kami melakukan riset kepada pengguna motor. Accura Trax adalah produk kulit sintetis yang menggunakan teknologi breathable yang bisa menahan panas. Sehingga ketika konsumen riding siang hari dan jarak jauh, masih tetap nyaman,” kata Handy Wiriatmadja, Marketing Manager PT Sempurnaindah Multinusantara (Simnu) di Telkomsel IIMS 2019.

Accura Trax juga dirancang untuk memberikan rasa sejuk pada bagian bokong. Produk ini juga memiliki keunggulan anti slip sehingga memberikan kenyamanan tambahan bagi pengendara. Berkat adanya dua keunggulan tersebut, bahan jok ini tidak membuatnya menjadi lembab hingga menghasilkan ketahanan terhadap jamus dan bakteri.

Baca Juga :  Baru Diluncurkan, All New Honda Civic Terjual di Atas 100 Unit
Autonesian Youtube Channel

Pelapis Jok Accura Trax

“Tingkat kelicinan jok buatan kami dibuat dengan tekstur yang kesat. Hal ini untuk memberikan keamanan saat berkendara. Kemampuan ini sudah kami buktikan bersama-sama dengan disaksikan banyak orang,” jelasnya kemudian.

Bicara soal harga, Accura Trax ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dikatakan bahwa produk ini sangat value for money, dengan ini mereka meyakini tidak ada produk yang belum bisa menandinginya.

Accura juga turut memberikan paket after sales service pada produk-produknya. Dikatakan bahwa konsumen mendapat jaminan perawatan berkala sebanyak 11 kali, sampai dengan jarak 100 ribu kilometer.

Selama event Telkomsel IIMS 2019, Accura Trax dibanderol dibanderol lebih murah dari biasanya. Untuk sepedamotor jenis skutik dan bebek dapat dibeli dengan harga Rp 125 ribu dari sebelumnya Rp 150 ribu.

Sementara untuk skutik medium seperti Yamaha Nmax, Aerox dan Honda PCX dilepas dengan harga Rp 175 ribu dari sebelumnya Rp 200 ribu. Kemudian untuk sepedamotor jenis skutik besar seperti Yamaha Xmax dan Honda Forza dihargai Rp Rp 400 ribu dari sebelumnya Rp 600 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here