Mobil Lubricants Resmi Rilis Service Booking Module

0
Mobil Lubricants Service Booking Module
Mobil Lubricants Service Booking Module. Foto : Ist

autonesian.com – Sebagai inovasi pelayanan online-to-offline, Mobil Lubricants secara resmi meluncurkan Service Booking Module (SBM) yang akan memudahkan pelanggan untuk menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil secara online melalui kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia.

“Menyadari hal tersebut, kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” jelas Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia..

Peluncuran SBM ini juga sekaligus merupakan bentuk komitmen Mobil Lubricants untuk memahami dan memberi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia. Lebih jauh, Mobil Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline terdepan.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Mobil Lubricants yang akan semakin memperkaya variasi produk-produk berkualitas dalam kategori otomotif di Lazada. Saat ini untuk kategori otomotif, kami sudah memiliki lebih dari 1 juta produk,” ungkap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Pengalaman ganti pelumas bebas hambatan dapat dinikmati oleh pelanggan, dimulai dengan mengunjungi MobilTM Official Store di Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan merek dan juga SBM package ini tersedia dengan harga yang bersaing.

Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan. Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri. Dengan demikian, pelanggan memiliki lebih banyak waktu menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih nyaman dan aman.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here