Pelumas Deltalube Merambah Bisnis Dari Industri Hingga Retail

0
Deltalube Adventure
Sales Promotion Girls (SPG) Sedang Memperkenalkan Deltalube Adventure di GIIAS Auto Show Medan 2017. Foto : Indra

autonesian.com – Produsen pelumas Deltalube yang telah berdiri sejak 20 tahun di Indonesia dan sejak mei 2017 lalu telah mengalami rebranding pada desain logo hingga kemasan Deltalube.

Tidak hanya melakukan rebranding, Deltalube kini memiliki 13 Cabang yang berada di Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Pekan Baru, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Makasar. Deltalube juga memiliki 1 Agen Resmi yang berada di Papua.

Pada awal berdirinya, Deltalube hanya memasarkan produknya untuk pemakaian armada industri, dan kini produk ini mulai merambah ke retail, untuk di gunakan oleh armada keluarga ataupun kendaraan roda dua.

Pelumas Deltalube merupakan sebuah brand asal indonesia yang bahan dasarnya berasal dari Amerika, deltalube memblending bahan dasar tersebut di jakarta dan menghasilkan pelumas kualitas terbaik.

Pelumas ini di rancang untuk mengisi kekosongan yang di rasakan oleh pengguna, salah satunya Deltalube memiliki ragam pilihan pelumas yang dapat digunakan untuk kendaraan niaga bermuatan berat mapun kendaraan keluaran terbaru.

Selain menjadi solusi memberikan pelumas berforma tinggi dan kenyamanan berkendara, pelumas ini juga turut menghadirkan untuk kendaraan roda dua baik transmisi manual ataupun matic.

Baca Juga :  Tampilan Baru Suzuki Mega Carry Resmi Diperkenalkan

“Deltalube sangat stabil dan untuk jangka pergantiannya memakan waktu yang lama, bisa sampai 2 – 3 bulan sekali,”ungkap Bapak Elvin Sitepu selaku kepala Team Promosi Deltalube Medan kepada autonesian.com.

“Ini juga telah dibuktikan langsung oleh pengguna yang memakai armada bisnis seperti Colt diesel L300 atau secara kilometernya pelumas ini dapat di ganti hingga mencapai 10.000 km,” tegas Elvin.

Baca Juga :

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here