Perkuat Pasar Jawa Tengah, Dealer Honda Perkasa Klaten Resmi Dibuka

Dealer honda Perkasa Klaten
Dealer honda Perkasa Klaten. Foto : HPM

autonesian.com – Dalam memperkuat pasar di wilayah Jawa Tengah, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan pelayanannya dengan meresmikan Honda Perkasa Klaten sebagai dealer pertama di klaten dan sekaligus menjadi dealer ke-17 di Provinsi Jawa Tengah yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts), sesuai standar Honda.

Dealer Honda Perkasa Klaten yang beralamat di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah – 57452. Berdiri diatas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan 4.107 m2, Dealer Honda Perkasa Klaten memiliki showroom seluas 437 m2 dengan desain modern yang menampilkan rangkaian mobil terbaru Honda.

Selain itu, dealer yang diresmikan pada 30 Januari 2018, kemarin ini memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan konsumen seperti Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

Baca Juga :  Beragam Bikers Padati Suryanation Motorland Ridescape Medan

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, Honda Perkasa Klaten dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 835 m2 yang dilengkapi 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Selain itu, Honda Perkasa Klaten juga memiliki area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Jawa Tengah khususnya kota Klaten dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya mengatakan, “Honda akan terus menambah jaringan dealer di seluruh Indonesia dengan sumber daya manusia yang profesional, untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami.”

Baca Juga :  Dealer Mitsubishi ke-33 di Jabodetabek Diresmikan

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten. Kami berharap pembukaan dealer ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung.”

Honda Perkasa Klaten menjadi dealer pertama yang didirikan Honda di tahun 2018, sekaligus menjadi yang ke-144 secara nasional. Honda juga memiliki 50 sub dealer, sehingga secara total Honda memiliki 194 dealer dan sub dealer di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil Lubricants Service Booking Module

Mobil Lubricants Resmi Rilis Service Booking Module

Next Article

[Galeri Foto] Keseruan Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional 2018

Related Posts