IIMS 2018 Siap Hadirkan 25 Brand dan Pamer Teknologi Otomotif Indonesia

0
IIMS 2018 akan digelar pada tanggal 19-29 April 2018 di JiExpo, Kemayora, Jakarta.
IIMS 2018 akan digelar pada tanggal 19-29 April 2018 di JiExpo, Kemayora, Jakarta. Foto : ist
autonesian.com – Menjelang penyelenggaraan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang mengusung tagline ‘Your Infinite Automotive Experience’ kembali akan digelar dengan menempati JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini. Dari segi kepesertaan pameran, beberapa peserta baik dari brand kendaraan roda dua dan roda empat telah memastikan keikutsertaannya.

Sampai dengan hari ini, deretan brand roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Vespa serta Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.

Selain itu juga Konsep IIMS 2018 yang menggabungkan beberapa elemen otomotif akan hadir dari sektor industri aksesori melalui dua organisasi yaitu Perkumupulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI).

Baca Juga :  Ferrari GTC4Lusso Resmi Tampil di Jepang

“Penyelenggaraan IIMS 2018 juga semakin meningkat melalui beragam innovasi baru dan canggih seperti NFC dan tiket Infinite Experience yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung”, ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Tak ketinggalan program unggulan lainnya yang akan hadir yaitu IIMS Stage, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS for Children, IIMS Pahami Audio Contest, IIMS Cars Parade Contest, IIMS Indonesia Automodified yang didukung oleh HIN Promosindo, dan Miss IIMS serta kegiatan CSR tahunan juga kembali diselenggarakan seperti IIMS Blood Donation dan IIMS Student’s Day.

Pameran otomotif tahunan ini juga akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp 3,3 Triliun.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here