Siap Dikirim, All New Toyota Rush Tidak Mengalami Kenaikan Harga

0
All New Toyota Rush TRD Sportivo
All New Toyota Rush TRD Sportivo. Foto : Tri
All New Toyota Rush TRD Sportivo
All New Toyota Rush TRD Sportivo. Foto : Tri

autonesian.com – Setelah diluncurkan pada 23 November 2017 lalu, mulai awal Januari 2018 ini All New Toyota Rush siap diserahkan kepada pelanggan. Hadir dengan desain yang lebih stylih dan interior lebih luas, mobil ini ditawarkan dengan harga relatif sama dengan model terdahulu, sehingga memberikan Value for Money tinggi kepada pelanggan.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Penampilan All New Toyota Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya, bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” tambah Henry.

All New Toyota Rush TRD Sportivo

Dengan desain lebih stylish dan dimensi yang lebih besar, penampilan All New Rush sebagai real Medium SUV terlihat lebih kokoh. Untuk memberi ruang kabin yang lebih luas, panjang All New Rush bertambah 230 mm menjadi 4.435 mm. Sementara untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai real Medium SUV, lebar All New Rush dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda (wheel base) 2.685 mm.

Dipadu dengan sistem roda penggerak belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi, All New Rush siap melewati berbagai rintangan dan kondisi jalan. Teknologi dual VVT-i (2NR), membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan, 104 PS dan torsi 13,9 kgm.

Baca Juga :  Melebihi Target, Honda Ukir Penjualan 3.550 Unit di IIMS 2016

Untuk meningkatkan kenyamanan, sistem suspensi menerapkan pengaturan (setting) yang lebih baik dengan stabilizer di bagian depan dan belakang. Tingkat kekedapan dan peredaman di dalam kabin juga menjadi lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Interior didesain untuk 7 penumpang dengan tiga baris bangku. Dalam dimensi yang baru, membuat interior menjadi jauh lebih luas, dimana jarak antara dashboard dengan bangku ke tiga kini mencapai 2.525 mm. Ini memberi ruang yang luas dalam mendesain posisi bangku, dimana jarak antara bangku depan dengan baris kedua menjadi 925 mm atau lebih longgar 45 mm dibandingkan model sebelumnya.

All New Rush hadir dalam dalam 6 warna menarik, yaitu white, silver mica metallic, black mica, bronze mica metallic, red mica metallic, dan bordeaux mica. Didukung desain yang sama sekali baru, dan performa yang lebih meyakinkan, All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV.

Berikut daftar lengkap harga All New Toyota Rush (OTR Jakarta) :

Rush 1.5 G M/T: Rp239.900.000
Rush 1.5 G A/T: Rp249.900.000
Rush 1.5 TRD M/T: Rp251.300.000
Rush 1.5 TRD A/T: Rp261.300.000

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here