Ramaikan GIIAS 2022, Honda Perkenalkan Dua Mobil Hybrid Baru

Honda CR-V e:HEV Indonesia
Honda CR-V e:HEV tampil di GIIAS 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memeriahkan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan memperkenalkan dua model hybrid sekaligus, yakni CR-V Hybrid dan Accord Hybrid.

Kedua model tersebut hadir dengan mengusung teknologi e:HEV, yaitu sistem hybrid terdepan dengan memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik, emisi yang lebih bersih, namun dengan performa sporty yang menjadi ciri khas seluruh mobil Honda.

Selain itu, pihaknya juga mentargetkan akan terus memperkenalkan model-model berbasis listrik lainnya, termasuk model yang ditargetkan akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

Rencana tersebut merupakan bagian dari visi elektrifikasi Honda yang menargetkan untuk mencapai elektrifikasi 100% untuk seluruh produknya secara global pada tahun 2040 mendatang.

Sayangnya meski telah dijua di berbagai negara, Honda CR-V Hybrid dan Accord Hybrid hadir di pameran GIIAS 2022 berstatus hanya dipamerkan dan tidak dijual di pasar otomotif tanah Air.

Baca Juga :  All New Mazda CX-5 Sapa Warga Bandung

Namun pihaknya turut memberikan kesempatan untuk mencoba kedua model e:HEV Honda melalui unit test drive CR-V Hybrid yang tersedia di area test drive pada GIIAS 2022.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Melalui ajang GIIAS kali ini, kami ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru.”

Honda Accord e:Hev Indonesia

Dia juga menegaskan pihaknya menampilkan berbagai model hybrid yang akan menjadi teknologi yang kami fokuskan saat ini sebagai transisi menuju era elektrifikasi.

Booth Honda yang berlokasi di Hall 2A menampilkan total 32 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona. Di dalam zona Safety, Honda menampilkan informasi mengenai teknologi keselamatan dari Honda, termasuk fitur keselamatan terdepan yaitu Honda SensingTM.

Tak hanya menampilkan produk-produk yang telah dilengkapi fitur ini, booth Honda juga memiliki sebuah alat virtual reality yang dapat digunakan oleh konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara menggunakan fitur Honda SENSING.

Baca Juga :  Skoda Karoq Resmi Kendaraan Operasional Polisi di Inggris

Di Zona Racing, pengunjung juga dapat merasakan secara langsung keseruan membalap di berbagai sirkuit Internasional melalui alat Racing Simulator yang telah disediakan.

Selain itu, hadir juga mobil balap Honda Racing Indonesia yang dipakai di ajang ISSOM serta Slalom, motor balap Honda yang digunakan di ajang balap MotoGP, serta mobil Formula 1 Red Bull Racing Honda.

Sebuah zona khusus Honda Brio juga dihadirkan khusus untuk merayakan 10 tahun eksistensi Honda Brio di Indonesia. Di dalam zona ini, terdapat banyak memorabilia mengenai aktivitas Honda Brio di Indonesia yang dekat dengan aktivitas anak muda.

Di area ini juga akan ditampilkan Honda Brio yang dimodifikasi berdasarkan desain juara ajang Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 yang saat ini tengah digelar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

GIIAS 2022 Resmi Digelar dan Dimeriahkan Puluhan Kendaraan Baru Meluncur

Next Article
Yamaha fazzio konsumen gathering jakarta

Seratus Konsumen Ulik Fitur Yamaha Fazzio di Gathering

Related Posts