Awali 2018, Shop&Drive Boyong Penghargaan Franchise Top of Mind

0
Shop&drive
Penghargaan Franchise Top of Mind dalam kategori Workshop & Auto Part Store diserahkan langsung oleh Pimpinan Majalah Franchise Indonesia Rofian Akbar kepada Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda. Foto : Ist

autonesian.com – Mengawali tahun 2018, Divisi Ritel Astra Otoparts yakni Shop&Drive secara resmi mengumumkan kembali berhasil meraih penghargaan Franchise Top of Mind dalam kategori Workshop & Auto Part Store dari Asosiasi Franchise Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/01/18).

Salah satu bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts ini, kini telah menjelma menjadi bisnis ritel modern otomotif terbesar di Indonesia, dengan 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). Dan juga didukung meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya dengan terus memberikan inovasi terbaru dan menambah outlet layanannya.

Dengan diraihnya penghargaan Franchise Top of Mind ini, Shop&Drive berhasil membuktikan kinerja yang mumpuni sebagai brand retail dan fast moving parts seperti oli, aki, shock absorber serta aksesoris kendaraan, quick service, dan related service lainnya baik melalui outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, maupun melalui mobile apps Shop&Drive di benak pelanggan.

Baca Juga :  Penantang Honda H-RV, KIA Seltos Resmi Diluncurkan

Penghargaan ini juga menjadi tolak ukur terhadap kinerja serta kredibilitas Shop&Drive dalam membangun kepercayaan calon investor dan masyarakat terhadap Shop&Drive lebih baik lagi. Oleh karena itu, Shop&Drive akan menambah salah satu layanan dan inovasi baru yaitu Oil Home Delivery (OHD) yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Autonesian Youtube Channel

“Untuk mempertahankan eksistensi kami di era disruptif ekonomi, selain inovasi di berbagai layanan, kami juga mengembangkan sayap melalui digital platform untuk lebih mempermudah pelanggan kami mendapatkan informasi yang dibutuhkan terkait dengan produk dan layanan kami,” pungkas Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda melalui siaran resminya.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here