Ada 11 Akses Pintu Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

GIICOMVEC 2018
GIICOMVEC 2018 akan berlangsung pada 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Foto : lst.autonesian
autonesian.com –  Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan membuka pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial perdananya, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang akan berlangsung pada 1-4 Maret 2018, di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Seperti diketahui bahwa sejak akhir 2016 area Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi lokasi JCC sedang direnovasi. Yang mengakibatkan sulitnya akses masuk area GBK, dan menyebabkan terhambatnya arus masuk pengendara, terutama kendaraan roda empat yang menuju ke beberapa lokasi diarea dalam GBK, termasuk juga JCC.

Maps plant GIICOMVEC 2018

Namun pengunjung yang berencana hadir di pameran mobil komersial tidak perlu khawatir, karena menjelang berlangsungnya, GBK akan membuka sebelas (11) pintu akses masuk menuju area JCC. Pintu akses masuk akan dapat dituju dari keempat penjuru jalan sekeliling GBK, yakni dari Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Gatot Subroto, Jl. Gerbang Pemuda, dan Jl. Asia Afrika.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, IIMS Motobike Expo 2019 Hadirkan Ragam Motor Hingga Aftermarket

Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer, menyatakan bahwa panitia menjadikan kenyamanan pengunjung sebagai prioritas, “Kami ingin memastikan bahwa akses masuk ke area pameran GIICOMVEC di JCC tidak menyulitkan pengunjung, dan dengan dibukanya sebelas pintu masuk GBK kami harap akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” ujarnya.

Baca Juga :

Total
7
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Braver Indonesia (BE-ONE) di Jambore Otomotif Jawa Timur 2018.

Braver Indonesia Turut Meriahkan Jambore Otomotif Jawa Timur 2018

Next Article
Daihatsu Astec Open 2018 di Kota Bandung

Resmi Digelar, Daihatsu Astec Open 2018 di Bandung cetak 854 pertandingan

Related Posts