Resmi Digelar, Daihatsu Astec Open 2018 di Bandung cetak 854 pertandingan

0
Daihatsu Astec Open 2018 di Kota Bandung
Para pemenang kategori tunggal remaja putra berfoto bersama perwakilan manajemen Daihatsu dan Astec. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah meresmikan pembukaan turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2018 (14/02/18), Daihatsu bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) langsung menggelar turnamen yang diadakan pada 19-24 Februari di Bandung.

Turnamen ini sangat disambut dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dari target total sebanyak 600 peserta, tercatat sebanyak 804 peserta yang datang dari berbagai klub bulutangkis ternama, serta menghasilkan 854 pertandingan.

Tingginya partisipasi peserta terhadap turnamen ini, tidak lepas dari peran Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam meningkatkan level turnamen ini menjadi Sirkuit Nasional B. Turnamen yang berlangsung di Sporthall Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung ini, berlangsung dengan sangat ketat sejak awal dengan beragam kategori pemain yang lebih berkualitas dengan standar yang lebih tinggi.

Daihatsu Astec Open 2018 di Kota Bandung

Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Meet and greet yang langsung mendatangkan pemain legenda bulutangkis Indonesia, yaitu Sigit Budiarto dan Ricky Subagja.

Baca Juga :  Beli Motor TVS di Alfamart Bisa Dapat Harga Fantastis
Autonesian Youtube Channel

Selain di Bandung, selanjutnya Daihatsu Astec Open 2018 juga akan hadir di Bali pada 6-10 Maret, Makassar (3-7 April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here