Dua Varian Baru Mitsubishi Pajero Sport Resmi Meluncur

New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT. Foto : Ist

autonesian.com – Hari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali secara resmi meluncurkan dua varian tambahan dari Mitsubishi Pajero Sport yang dirakit di Indonesia, yakni New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT bersamaan dengan pembukaan Mitsubishi Motors special exhibition yang diadakan di Mall Kelapa Gading, Jakarta, 17 Januari 2018.

Peluncuran ini merupakan bagian dari apresiasi MMKSI kepada konsumen yang telah menunjukan antusiasme yang tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia yang pertama kali diluncurkan pada 2009, kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit.

Kedua varian ini kini juga dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, menyusul beberapa varian Pajero Sport lainnya yang sudah dirakit di Indonesia yakni Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

Selain kini dirakit di Indonesia, New PAJERO SPORT Exceed 4×2 AT & GLX 4X4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen.

New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit, dengan pangsa pasar sebesar 40%,” ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca Juga :  Festival Pesona Lokal 2019 Ditutup di Jakarta dengan Meriah

Pada awal perkenalannya kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29%, sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

Adapun ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT ini antara lain yakni velg berukuran 18 inci, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport GLX 4×4 MT terdapat pada automatic air-conditioner.

“Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian PAJERO SPORT ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau” tambah Kyoya Kondo.

Sementara untuk masalah harga, New Pajero Sport Exceed 4X2 AT dijual dengan harga resmi Rp. 467 juta dan GLX 4X4 MT di harga Rp. 509 Juta dengan menawarkan 4 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, Diamond Black Mica.

Baca Juga :  Mitsubishi eX Concept Meriahkan Bangkok International Motor Show 2018

Selain New Pajero Sport Exceed 4×2 dan GLX 4×4 MT Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar pada 17-21 Januari 2018 di Mall Kelapa Gading Jakarta ini, PT MMKSI juga menampilkan Mitsubishi Xpander dan juga menyediakan 5 unit test drive model kendaraan penumpang Mitsubishi, agar masyarakat berkesempatan merasakan langsung impresi berkendara terbaik.

Khusus pada pameran yang diselenggarakan ini MMKSI juga memberikan program penjualan menarik untuk model Pajero Sport, yakni: untuk pembelian varian DAKAR 4×2 konsumen akan mendapatkan voucher belanja sebesar 1 juta rupiah, sedangkan untuk pembelian varian DAKAR 4×4 konsumen berhak mendapatkan audio speaker Bluetooth menarik.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan discount spare parts tertentu sebesar 25% dan discount 10% untuk pembelian paket SMART tipe apa saja selama event berlangsung. Dan selanjutnya New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT akan diperkenalkan dalam serangkaian acara peluncuran yang melibatkan 48 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di 15 kota di Indonesia pada periode Januari – Februari 2018.

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Adira Finance Resmi Umumkan Pemenang Mitsubishi Pajero

Next Article
BMW Group Indonesia, BMW AG 7-Series dalam jalur perakitan pabrik PT. Gaya Motor di Sunter, Jakarta, Indonesia

BMW Group Indonesia Bocorkan Performa Penjualan 2017

Related Posts