Adira Finance Resmi Umumkan Pemenang Mitsubishi Pajero

(Kanan-kiri) Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dan Swandajani Gunadi, direktur SDM & pemasaran Adira Finance foto bersama dua pemenang hadiah utama progam Untukmu Sahabat. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya melalui program undian “Untukmu Sahabat” periode September hingga Desember 2017, Adira Finance resmi mengumumkan para pemenang hadiah utama, yaitu satu unit Mitsubishi Pajero dan satu unit Daihatsu Xenia di Jakarta, Rabu (17/01/18).

Dan program Untukmu Sahabat ini merupakan program undian yang ditujukan sebagai apresiasi kepada Loyal Customer atau konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan sepeda motor, mobil atau durable goods dan memiliki catatan sangat baik yang bisa berkesempatan untuk meraih hadiah undian.

Sementara untuk pengundian pemenang Untukmu Sahabat telah dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2018 di Kantor pusat Adira Finance yang disaksikan secara langsung oleh Kementrian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebanyak lebih dari 2 juta loyal customers dari seluruh Indonesia mengikuti program undian ini dan terpilih 434 konsumen beruntung yang berasal dari 199 cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan berhak mendapatkan hadiah berupa, 1 unit mobil Pajero Sport, 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor serta ratusan TV dan smartphone.

Baca Juga :  Garda Oto Digital, Cara Baru Klaim Asuransi Dengan Mudah

“Dari total 3 juta lebih konsumen aktif yang dimiliki oleh Adira Finance, sebanyak 2 juta konsumen mengikuti undian tersebut. Ini menandakan bahwa lebih dari dua pertiga konsumen kami memiliki kriteria yang sangat baik,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance di Jakarta, Rabu (17/01/18).

Dan Loyal Customer yang berhasil beruntung memenangkan sebuah 1 unit mobil baru Mitsubishi Pajero adalah Dede Nuryani, Sahabat Adira Finance dari cabang Kelapa Gading, Jakarta dan juga  1 unit Xenia yakni Ahmad Zainun dari cabang kendal, Jawa Tengah.

“Hadiah utama untuk Mitsubishi Pajero berhasil diperoleh dari cabang Kelapa Gading dan Xenia dari Cabang Kendal. Sementara 7 unit sepeda motor berhasil diperoleh dari konsumen di Jawa Barat, Jawa Timur, kalimantan dan 4 daerah lainnya,” ujar Swandajani Gunadi, direktur SDM & pemasaran Adira Finance.

Baca Juga :  Toyota Rayakan Produksi "World Premiere" All New Kijang Innova

Swandajani menambahkan,”Selain hadiah utama, seperti hadiah TV dan smartphone baik samsung maupun Oppo untuk para pemenangnya kami sebar ke seluruh cabang kami yang telah tersebar di seluruh Indonesia.”

Melalui programnya, perusahaan pembiayaan ini juga mengharapkan dapat memberikan nilai tambahan bagi konsumen untuk bertransaksi dan meningkatkan awereness masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki berbagai produk dan layanan yang beragam.

“Pencapaian ini juga tidak lepas dari kontribusi para konsumen, oleh karena itu kami berkomitmen untuk dapat menghadirkan berbagai program yang memberikan kemudahaan dan keuntungan bagi para konsumen serta merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Adira Finance,” tutup Hafid Hadeli.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System

Suzuki GSX-R150 Kini Punya Pilihan Fitur Keamanan Baru

Next Article

Dua Varian Baru Mitsubishi Pajero Sport Resmi Meluncur

Related Posts