Diler Mitsubishi Baru Sambangi Kota Makassar

0
Diler Mitsubishi
Fasilitas Pelayanan Service di Diler Mitsubishi Beta Berlian Makassar. Foto : Ist

autonesian.com – Kembali memperkuat pelayananya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan diler Mitsubishi Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar pada tanggal 13 Desember 2017.

Dengan peresmian diler terbarunya, bagi melihat tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang mencapai 7,9% pada tahun 2016 lalu menunjukkan besarnya potensi perkembangan di wilayah Makassar dan Indonesia Timur pada umumnya.

Hal ini juga turut berdampak positif terhadap peningkatan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Makassar yang mencapai 47%. Dan Diler Beta Berlian Makassar diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar.

Diler yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

Diler Mitsubishi

“Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari J.D. Power merupakan penghargaan atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors,” ujar Kondo.

Baca Juga :  Autovision Perkenalkan Teknologi LED dan HID Terbaru

Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Beta Berlian Makassar memiliki luas area Showroom 900m2 dan luas area Workshop 400m2 yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 Stall umum, dan 1 Stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here