Diler Mitsubishi Pertama di Palangka Raya Resmi Dibuka

0
diler mitsubishi palangka raya
Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors , Palangka Raya. Foto : Ist

autonesian.com – Jelang mengakhiri tahun 2017, PT. Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama SRIKANDI group kembali meremikan diler mitsubishi untuk kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Palangka Raya, PT Srikandi Diamond Indah Motors (SDIM) – Tjilik Riwut, Palangka Raya pada tanggal 27 Desember 2017.

Dalam peresmian Diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut turut diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris SRIKANDI group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-107 di seluruh Indonesia.

Selain itu juga diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Palangka Raya, diler ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan, ketersediaan suku cadang hingga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan Mitsubishi Bodi & Cat.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Model TRITON 4×4 sendiri berkontribusi sebesar 69%, sedangkan PAJERO SPORT berkontribusi sebesar 44% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kalimantan Tengah. Selain dua model tersebut, XPANDER diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya terutama di segmen small-MPV.

diler mitsubishi palangka raya

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro.

Irwan menegaskan,”Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan.”

Baca Juga :  Siap Dikirim, All New Toyota Rush Tidak Mengalami Kenaikan Harga

Diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare-parts) yang beralamat lengkap di Jl.Tjilik Riwut, Km.06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah – 73112, ini dilengkapi area Showroom seluas 242m2, luas area Workshop 567m2 dan luas area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat 443 m2.Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 14.30 WIB.

Dan juga diler ini turut menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Sementara fasilitas service dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 30 kendaraan per hari.

Selain itu juga, diler telah dilengkapi dengan fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat berstandar Mitsubishi untuk pengerjaan dan material yang digunakan. Diler ini menjadi diler khusus kendaraan penumpang dengan layanan 3S dengan fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi ke-8 di Indonesia yang dilengkapi total 8 stall yang terdiri dari stall Repair, stall Putty, stall Surfacer, stall Masking, stall Polish dan Installation.

Baca Juga :

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here