Harley-Davidson Kustom Untuk Para Pejuang

Harley-Davidson-and-Lockheed-Martin-custom

autonesian.com – Harley-Davidson dan Lockheed Martin bekerja sama untuk membuat sebuah sepeda motor kustom yang didedikasikan untuk USS Milwaukee. Kuda besi berbasis Harley-Davidson Softail Slim S berkelir putih, kemudian motor ini diubah dengan menggunakkan aliran Chopper dan akan disumbangkan ke keluarga militer AS.

Harley-Davidson-and-Lockheed-Martin-custom-2

Ray Drea, selaku Chief Desainer mengaku terinspirasi dari choppers era perang dunia kedua dan juga hasil imajinasinya tentang galagan di sekitar kapal angkatan laut. Bagian tangki dan spakbor depan-belakang dilabur cat bewarna abu-abu, velg jari-jari bewarna hitam dan jok single seater bewarna hitam.

Harley-Davidson-and-Lockheed-Martin-custom-3

“Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk acara ini dan mendukung keluarga militer yang telah berkorban banyak demi kebebasan kita,” ucap Stephanie C. Hill, Vice President of Ship & Aviation Systems Lockheed Martin. “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Milwaukee dan Harley-Davidson sendiri, sebuah perusahaan yang telah mewujudkan mimpi tentang kebebasan selama lebih dari 100 tahun.”

Baca Juga :  All New Honda Supra GTR 150 Meluncur di Harga Rp.21,3 Juta

Harley-Davidson-and-Lockheed-Martin-custom-4

Motor ini sendiri akan dipajang di acara USS Milwaukee Commisioning week yang menampilkan U.S Navy, dan beberapa industri pendukung tahun depan. Kemudian motor tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan kepada National Military Family Association (NMFA).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Maserati Eleganza Program Kenyamanan di Akhir Tahun

Next Article

Volvo Kerjasama Microsoft Buat Showroom Didukung Virtual

Related Posts