Nama Mirip Virus, Tata Zica Ganti Nama

tata-zica-2

autonesian.com – Hari ini, Tata Motors melalui siaran resmi yang diterima oleh autonesian, mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengganti nama mobil hatchbacknya yang bernama Zica. Dikarenakan Nama mobil tersebut mirip dengan nama virus “Zika” yang telah mewabah di banyak negara.

Melalui siaran resmi yang diterima oleh autonesian.com, Rabu (03/02/16), Tata Motors mengungkapkan “Kami bertanggung jawab secara sosial dengan memutuskan untuk melakukan pergantian nama produk kami”

tata-zica

Tata Zica yang berasal kependekan dari “Zippy Car” yang berati “mobil yang bersemangat” ini juga sebelumnya telah direncanakan akan memulai debut pertamanya di ajang Auto Expo 2016 di New Delhi yang digelar pada 3 hingga 9 Februari mendatang dengan memakai nama yang masih sama.

Baca Juga :  New Honda Mobilio Ukir Penjualan 8.703 Unit

Dan Tata Motors juga akan melakukan pengumuman pergantian nama untuk mobil yang dirancang untuk berjiwa muda ini dengan waktu yang dekat sambil mengurus branding kepada konsumen, regulasi dan memperkenalkan nama baru pengganti Zica.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kutu Sebarkan Virus Peduli Keselamatan Berkendara di Bogor

Next Article

Royal Enfield Himalayan Resmi Meluncur

Related Posts