Tantang Toyota Rush, DFSK Glory 560 Resmi Tampakan Diri

0
DFSK Glory 560 Indonesia
DFSK Glory 560 Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah ramai di perbincangan sosial media, akhirnya DFSK Indonesia secara resmi menampilkan perdana untuk SUV terbarunya, yakni Glory 560 dan diluncurkan didepan puluhan awak media di Jakarta.

Muncul sebagai penantang Toyota Rush dan Daihatsu Terios, DFSK Glory 560 yang hadir dengan tagline Gets You Forward tersebut diklaim mengedepankan standar tinggi dan performa terbaik khas DFSK.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian. DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam kegiatan media gathering di Jakarta.

DFSK Glory 560 Indonesia

Secara tampilan, Glory 560 yang memiliki bodi berdimensi dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) dan cukup untuk memberikan kesan sporty melalui penggunaan sporty wings – shaped grille dengan krom bernuansa agresif serta dilengkapi lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light.

Baca Juga :  Gajah Tunggal Resmikan Fasilitas Pengetesan Ban Terbesar di Indonesia
Autonesian Youtube Channel

Sementara untuk masalah performa, model SUV kedua dari pabrikan China yang menawarkan dua pilihan transmisi otomatis dan manual tersebut hadir bertenaga mesin 1.500 cc serta dilengkapi Turbocharger dengan tenaga klaim mencapai 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm.

Sayangnya meski Glory 560 sudah resmi ditampilkan secara perdana di Indonesia, pihak DFSK Indonesia masih merahasiakan harga resmi dari produk SUV kedua tersebut. Namun menurut informasi, SUV terbaru dari produsen China akan dijual dengan rentang harga Rp 250 hingga Rp. 260 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here