Suzuki IGNIS GL Tawarkan Bertransmisi Baru

Suzuki IGNIS GL AGS di GIIAS 2017
Suzuki IGNIS GL AGS di GIIAS 2017. Foto : Tri

autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melengkapi varian terbaru Suzuki Ignis dengan memperkenalkan Suzuki Ignis GL AGS di sela-sela keramaian ajang GIIAS 2017 dan juga melengkapi line-up Suzuki Ignis sebelumnya, yaitu GL MT, GX MT, dan GX AGS

Suzuki Ignis bertipe GL AGS akan menjadi pilihan bagi konsumen dengan tarnsmisi yang akan menjadikan pengendara menjadi lebih praktis dalam berkendara, dengan tetap menikmati performa keandalan mesin dalam hal akselerasi dan efisiensi bahan bakar.

“Adapun tujuan diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangka,” ujar Yulius Purwanto Head of Product Development disela-sela kemeriahan GIIAS 2017.

Suzuki-IGNIS-GL-AGS-2017-2

Yulius menambahkan,” Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertransmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Kami memperhatikan suara konsumen kami dan menggunakannya sebagai dasar untuk pengembangan produk agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.”

Baca Juga :  Komunitas WALI Bersama Wuling Serahkan Bantuan ke Panti Jompo di Era New Normal

Suzuki Ignis GL AGS Didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) yang ditawarkan dengan harga Rp. 149.500.000 dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya ada enam warna yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Sementara masalah performa, Suzuki Ignis mengandalkan esin bensin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc didukung Variable Valve Tiing (VVT) dan juga DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mesin 83 ps pada 6.000 rpm dan kekuatan torsi mencapai 113 Nm pada 4.200 rpm serta dipercayai keiritan bahan bakarnya mampu mencapai 1 liter untuk k 20 km.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Booth Kawasaki Indonesia

Kawasaki Tebar Potongan Harga di GIIAS 2017

Next Article
Suzuki Perkenalkan mesin obm di GIIAS 2017

Tidak Hanya Mobil dan Motor, Ada Mesin Kapal di GIIAS 2017

Related Posts