Suzuki Baleno Hatchback Resmi Dijual Mulai 195 juta

Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2017
Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2017. Foto : BN

autonesian.com – Akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga jual Suzuki Baleno Hatchback yang sebagai generasi keempat pada ajang GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang. Dan sebelumnya telah diperkenalkan secara publik dalam media test drive beberapa lalu.

“Hari ini kami sangat banga dan senang bisa meghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno dengan menggunakan platform terbaru, Heartect dan tampil lebih dinamis serta stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendaraan ” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director.

Masalah performa, Suzuki Baleno Hatchback dimodali dengan mesin berkode K14B yang berkonfigurasi empat silinder inline berkapasitas 1.373 cc, 16 valve, DOHC, dan VVT. Dan juga Multi Port Injection (MPI) yang menawarkarkan tenaga hingga 92,4 ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Baca Juga :  Nusantara Maxindo Group Resmi Ambil Alih Merek Renault di Indonesia

suzuki-baleno-hatchback-giias-2017

Suzuki Baleno Hatchback disajikan dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis, sedangkan untuk pilihan warna menawarkan dengan enam pilihan, yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Sementara untuk masalah harga, Suzuki Baleno Hatchback dijual dengan harga resmi Rp. 195 juta untuk transmisi manual sedangkan otomatis dijual dengan harga Rp. 207,500 juta. Dan  selama pameran GIIAS 2017, setiap pembelian Suzuki Baleno Hatchback akan mendapatkan e-money senilai 1 Juta serta cicilan ringan mulai Rp. 50 ribu perhari.

Setelah peluncuran di GIIAS, Suzuki juga menggelar peluncuran serempak pada tanggal 18-19 agustus 2017 di 10 kota di Indonesia, termasuk Bandung, Surabaya, Solo, Cirebon, Yogyakarta, Bali, Semarang, Medan, Palembang, dan Makassar.

Baca Juga :  Xtrim Car Adira Finance Berikan Bunga Yang Fantastis Dan Xtra Perlindungan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suasana Booth Daihatsu Indonesia di GIIAS 2017

Daihatsu Berikan Sensasi Keceriaan di ICE BSD

Next Article
PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Tampilkan 28 Produk Pada Ajang GIIAS 2017

Toyota Tampilkan Line-Up Terbaru di GIIAS

Related Posts