Resmi Meluncur, New Suzuki SX4 S-Cross Dijual Rp. 256 juta

0
New Suzuki SX4 S-Cross
New Suzuki SX4 S-Cross. Foto : Tri

autonesian.com РAkhirnya PT. Suzuki indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran terhadap produknya, yakni New Suzuki SX4 S-Cross yang resmi meluncur hari ini, Jumat (10/11/17) di Jakarta.

“Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan Indonesia, dimana pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, yaitu 9,38% dari total pasar,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Penampilan New SX4 S-Cross kini hadir dengan lebih segar berkat design new chrome grille yang tegas berpadu bersama LED projector headlamp serta Daytime Running Light (DRL) yang dilengkapi auto leveling. Efek lainnya adalah dimensinya pun kini berubah dengan lebar 1.785 mm, tinggi 1.595 mm, serta radius putar 5,5 m.

Di bagian interior, New SX4 S-Cross kini semakin berkesan mewah dan sporty berkat jok yang dilapisi bahan kulit berwarna hitam dengan aksen satin plating di bagian audio garnish, AC louver, door garnish, dan konsol tengah.

New Suzuki SX4 S-Cross

Sementara untuk masalah performa, New SX4 S-Cross masih mengandalkan mesin 1.491 cc VVT DOHC yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 109ps/6000rpm yang disalurkan dua pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 5 percepatan.

“New Suzuki SX4 S-Cross meski masih mengandalkan mesin lama, tetapi kami telah melakukan improvement baru terhadap efisiensi bahan bakar. Kami telah menguji sebelumnya 14,8 km hanya butuh 1 liter untuk transmisi manual sedangkan manual 14,4km/1L,” tegas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS.

Baca Juga :  Mitsubishi Resmikan Diler 3S Pertama di Purwokerto

New SX4 S-Cross hadir dengan pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Artict White dan Premium Silver. Sementara untuk harganya, New SX4 S-Cross resmi dijual dengan harga Rp. 268.850 Juta untuk transmisi otomatis (AT) sedangkan transmisi manual (MT) dijual dengan harga Rp. 256 juta untuk on the road Jakarta.

Peluncuran crossover baru Suzuki ini juga akan dilaksanakan serentak di 4 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar pada 11 november 2017 serta dilanjutkan dengan Mall Exhibition mulai 11 hingga 26 November 2017.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here