Hari ini, Dealer Mitsubishi Ketiga di Yogyakarta Diresmikan

Diler Mitsubishi Yogyakarta
Jajaran Direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Deta Group Meresmikan Dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil. Foto: Tri

autonesian.com – Hari ini, melalui kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan DETA Group resmikan pembukaan dealer mitsubishi baru khusus kendaraan penumpang di kota Yogyakarta, PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman pada tanggal 8 Desember 2017.

Yogyakarta merupakan kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah Semarang di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan rata-rata penjualan per bulan mencapai 1.290 unit, angka tersebut tumbuh sebesar 11,5% dibandingkan periode sebelumnya.

Dalam peresmian dealer PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman turut diresmikan langsung oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Dedi Tedja, Komisaris DETA group, dan menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-104 di seluruh Indonesia

Bagi Mitsubishi, dealer ketiga di Yogyakarta ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Baca Juga :  Serius Garap Segmen Komersial Kota Bandung, Mercedes-Benz Luncurkan 4 Truk Axor Terbaru

Dealer Mitsubishi Yogyakarta

“Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-12 di Jawa Tengah dan ke-104 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela-sela acara peresmian.

Dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) ini juga turut dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang,”tambah Osamu Iwaba.

Baca Juga :  New MINI John Cooper Works Diperkenalkan di GIIAS 2015

Dealer yang beralamat di Magelang KM6,5 Seleman , Yogyakarta ini memiliki luas area showroom 142 meter persegi (m2) dan luas area workshop 756 m2 serta ditunjang dengan fasilitas servis yang dilengkepi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Para Member Journalist NMax Community Dalam Perjalanan Turing Menuju Kota Bandung. Foto : Ist

Gelar Turing Lagi, Journalist NMax Community Ganti Nama dan Pengurus Baru

Next Article
Layanan Service Toyota Avanza

AVANZAGANZA, Layanan Purna Jual Khusus Toyota Avanza Kembali Digelar

Related Posts