Genjot Pelayanan, Diler Mitsubishi ke-3 di Padang Diresmikan

Diler Mitsubishi Padang
Diler Mitsubishi PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Diresmikan pada tanggal 27 November 2017. Foto : MMKSI
autonesian.com – Menjelang akhir tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan diler PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman di Kota Padang, Senin (27/11/17).

Diler PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Padang menjadi outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Padang dan ke-102 di seluruh Indonesia yang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman No. 75, Padang ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 atas kerjasama PT MMKSI dengan PT Suka Fajar.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan dimanapun para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI melalui keterangan resminya kepada autonesian.com.

Diler ketiga di Kota Padang juga mengsung konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang menghadirkan enjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.

Baca Juga :  Diler BMW Kedua Khusus BMW i Resmi Beroperasi di Jakarta

Diler Mitsubishi Padang

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area Service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sementara dengan memiliki memiliki luas area Showroom 450 m2 dan luas area Workshop 1.500 m2 yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari.

Diler ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Suka Fajar – Khatib Sulaiman Padang di nomor telepon (0751)447993 untuk melakukan service booking.

Tidak hanya memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Baca Juga :  Kawasaki Tawarkan Paket Hingga Harga Khusus di Telkomsel IIMS 2019

Diler ini dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Daihatsu Terios Sudah Bisa Dipesan di Kota Bandung

All New Daihatsu Terios Sapa Warga Bandung

Next Article
Toyota Team Indonesia

Toyota Team Indonesia Kembali Boyong Prestasi di ISSOM 2017 Seri ke-6

Related Posts