Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung Kembali Digelar

0
Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017
Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate di IIMS 2017. Foto : Istimewa

autonesian.com – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mensosialisasikan kembali keunggulan nilai produk kendaraan penumpang Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali resmi menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Atrium Trans Studio Mall¸ Bandung, 22 – 26 November 2017.

Seperti biasanya, MMKSI kembali menghadirkan lini kendaraan penumpang unggulannya dengan menampilkan model Pajero Sport Dakar (Dakar 4×4, 4×2 Limited, Dakar 4×2), Xpander (Ultimate dan Sport), Outlander Sport dan Mirage, dengan total 7 display kendaraan serta menyiapkan 4 unit test drive bagi para konsumen dan juga menampilkan program hiburan dan presentasi produk.

Selain itu juga, para konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir, karena eksibisi ini juga difasilitasi dengan program penjualan menarik “November Festival”, dalam program ini, bagi konsumen yang melakukan pembelian model Xpander akan disertakan dalam program SMART PACKAGE dengan keuntungan antara lain: gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000KM/3 tahun dan juga medapatkan kaca film Konica Minolta gratis.

Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport mendapatkan kesempatan bunga 0% atau cicilan ringan, biaya jasa hingga 50.000KM/4 tahun serta kaca fim V-Kool (syarat dan ketentuan berlaku).

“Program penjualan menarik yang disediakan PT MMKSI ditujukan agar konsumen mendapatkan kemudahan dan kepuasan terbaik dalam proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi, sesuai dengan peringkat tertinggi SSI 2017 yang diperoleh Mitsubishi dari hasil studi J.D.Power,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Irwan Kuncor menambahkan,” Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga dan menigkatkan tingkat kepuasan pelanggan kami baik dari sisi penjualan, layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.”

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here